Sandiaga Akan Salat Subuh Berjamaah Sebelum Mencoblos Esok Hari

Oleh: Haris Prabowo - 16 April 2019
Sandiaga mengatakan sebelum mencoblos ia akan melaksanakan salat subuh berjamaah di masjid dekat rumahnya.
tirto.id - Cawapres 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan dirinya akan melaksanakan salat Subuh berjamaah terlebih dahulu sebelum melakukan pencoblosan esok hari (17/4/2019).

Ia mengatakan akan melaksanakan salat subuh berjamaan di Masjid At-Taqwa, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, berdekatan dengan rumah pribadinya.

"Saya rencana memulai kegiatan untuk menyuarakan kepada masyarakat menggunakan hak pilih. Rencananya akan salat subuh berjemaah. Setelah itu persiapan dan sepagi mungkin datang ke TPS karena kita ingin proses yang sepagi mungkin," katanya saat ditemui di DPR RI, Selasa (16/4/2019) pagi.

Ia mengimbau agar masyarakat dapat datang lebih pagi ke TPS agar tidak terjadi penupukan antrian pada siang hari.

Sandiaga mengatakan telah mempersiapkan diri untuk pencoblosan Pilpres 2019 esok hari dengan banyak istirahat dan meluangkan waktu bersama keluarga.

"Banyak istirahat. Makanya ini agak awal supaya bisa tidur sedikit nambah sejam. Waktunya menghabiskan waktu bersama keluarga," katanya

Selain menambah waktu istirahat, Sandiaga juga melakukan doa bersama pada saat tiga hari masa tenang.

"Masa tenang ya dimanfaatkan sebaik-baiknya. Karena waktu kampanye itu saya enggak satu hari pun libur. Jadi sekarang saya rencana mau ketemu keluarga, orang tua, dan nanti malam doa bersama," katanya.

Sandiaga dijadwalkan akan melakukan pencoblosan di TPS 002, Jalan Sriwijaya 2, Belakang SMK 15, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca juga artikel terkait PILPRES 2019 atau tulisan menarik lainnya Haris Prabowo
(tirto.id - Politik)

Reporter: Haris Prabowo
Penulis: Haris Prabowo
Editor: Irwan Syambudi
DarkLight