Rekomendasi Beach Club Instagramable di Bali Saat Liburan

Kontributor: Muhammad Iqbal Iskandar, tirto.id - 19 Jan 2023 11:00 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Rekomendasi beach club instagramable di Bali saat berlibur.
tirto.id - Memasuki periode Januari akhir dan Februari awal biasanya orang Tionghoa dari berbagai belahan dunia merayakan tahun baru Imlek. Di Indonesia sendiri hari raya Imlek dijadikan hari libur nasional.

Di tahun 2023, menurut SKB 3 Menteri hari Imlek jatuh pada tanggal 22 Januari 2023. Selain itu juga ada tambahan hari cuti bersama keesokan harinya pada tanggal 23 Januari 2023.

Momen akhir pekan dan libur panjang tersebut sangat cocok jika dijadikan waktu untuk berlibur, baik itu bersama keluarga, teman, maupun pasangan.


Salah satu destinasi wisata lokal dan internasional favorit yang ada di Indonesia adalah pulau Bali. Di Bali banyak sekali lokasi-lokasi wisata baik itu wisata alam, budaya, maupun belanja atau kuliner.

Rekomendasi Beach Club Instagramable di Bali Saat Liburan


Salah satu hal yang bisa dilakukan ketika berlibur di Bali adalah mengunjungi Beach Club. Terdapat banyak Beach Club yang Instagramable atau sangat cocok dijadikan sebagai lokasi foto untuk dibagikan ke Instagram atau media sosial lainnya.

Dilansir dari laman Indonesia Travel, berikut adalah rekomendasi Beach Club Instagramable di Bali.

1. Cafe del Mar

Kafe dan Beach Club ini berlokasi di Canggu, Kabupaten Badung. Beach Club ini memiliki lokasi yang luas serta dilengkapi dengan pemandangan Pantai Kayu Putih yang indah. Interior dan eksterior bangunan di sini juga memiliki desai serba putih yang elegan.

2. Tropical Temptation Beach Club


Beach Club yang satu ini terletak di pinggir pantai pasir putih di Kuta Selatan, yaitu Pantai Melasti Ungasan. Beach Club ini menawarkan panorama pantai yang dilengkapi sofa-sofa lembut dan luas.

3. Ibiza in Bali

Ibiza in Bali merupakan Beach Club yang terletak di Pantai Kelan. Beach Club ini dilengkapi oleh sofa kasur yang dilengkapi payung serba putih.

Tempat ini sangat cocok untuk dijadikan lokasi menyaksikan sunset. Selain sunset, tempat ini juga menawarkan pemandangan lampu-lampu yang indah di malam hari.

4. Manarai Beach House

Beach Club ini berada di kawasan perhotelan di Nusa Dua. Tempat ini memiliki tema desain interior yang serba berwarna biru laut. Selain itu terdapat juga kolam renang, sofa bed, ruangan, serta pilihan minuman yang lengkap.

5. Palmilla Bali Beach Club

Di Pantai Melasti Ungasan juga terdapat Beach Club lainnya yang tak kalah indahna yaitu Palmilla Bali Beach Club. Tempat ini dihiasi oleh tebing-tebing kapur serta menghadap ke hamparan pantai pasir putih. Terdapat deretan kursi santai dengan payung putih yang mempertambah kecantikan tempat ini.


Baca juga artikel terkait LIFESTYLE atau tulisan menarik lainnya Muhammad Iqbal Iskandar


Kontributor: Muhammad Iqbal Iskandar
Penulis: Muhammad Iqbal Iskandar
Editor: Yandri Daniel Damaledo

DarkLight