Liga Spanyol

Real Betis vs Real Madrid: Prediksi, Skor H2H, & Live Streaming

Oleh: Beni Jo - 13 Januari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Pertandingan antara Real Betis vs Real Madrid digelar pada Senin (14/1/2019) pukul 02.45 di Stadion Benito Villamarín. Dari rekor head to head kedua tim, Madrid diunggulkan untuk meraih kemenangan.
tirto.id - Pertandingan antara Real Betis vs Real Madrid digelar pada Senin (14/1/2019) pukul 02.45 di Stadion Benito Villamarín. Dari rekor head to head kedua tim, Madrid lebih diunggulkan daripada klub Andalusia tersebut.

Madrid mencetak tiga kali kemenangan dalam lima laga terakhir melawan Real Betis. Namun. El Real pernah menelan kekalahan saat laga digelar di Stadion Santiago Bernabeu. Meskipun bermain di kandang lawan, Madrid diprediksi akan menjadi pemenang dalam laga kali ini.

Pada pertemuan terakhir kedua tim di stadion milik Betis, delapan gol tercipta dalam pertandingan tersebut (18/2/2018). Menurut catatan Whoscored, Madrid sebenarnya kalah dalam penguasaan bola. Tim sekota Atletico Madrid itu mencatatkan penguasaaan bola sebesar 42,7% berbanding 57,3% milik Real Betis. Namun, laga itu dimenangkan oleh Madrid dengan skor 3-5.

Madrid juga pernah menang dengan skor setengah lusin gol atas Real Betis di Stadion Benito Villamarín. Bertanding pada Sabtu (15/10/2016), Los Blancos menang dengan skor 1-6. Deretan pencetak gol tim tamu adalah Raphael Varane, Karim Benzema, Marcelo, Cristiano Ronaldo, dan dua gol sumbangan dari Isco. Namun, Toni Kroos dipilih oleh Whoscored sebagai man of the match laga dengan nilai 9 setelah pemain asal Jerman itu menciptakan dua assist pada penampilan tersebut.

Sementara itu satu-satunya kemenangan Real Betis atas Madrid dalam lima pertandingan terakhir justru terjadi di kandang dari El Real. Bermain di Santiago Bernabeu, kedua tim meraih hasil imbang 0-0 hingga menit ke-90. Tetapi memasuki injury time, Antonio Sanabria berhasil mencetak gol berkat assist dari Antonio Barragan dan mengantarkan tim tamu mencuri tiga poin.




Rekor Head to Head (H2H)
Dalam lima laga terakhir, tiga kemenangan menjadi milik Real Madrid. Kemenangan terbesar terjadi pada 2016 silam. Namun setelahnya, Real Betis penah satu kali menang. Dalam duel terakhir, delapan gol mewarnai laga kedua tim. Maka, pada pertandingan ini Madrid diprediksi mampu mencuri poin penuh.

18/02/2018 Real Betis vs Real Madrid 3-5 (La Liga Spanyol)
20/09/2017 Real Madrid vs Real Betis 0-1 (La Liga Spanyol)
12/03/2017 Real Madrid vs Real Betis 2-1 (La Liga Spanyol)
15/10/2016 Real Betis vs Real Madrid 1-6 (La Liga Spanyol)
24/01/2016 Real Betis vs Real Madrid 1-1 (La Liga Spanyol)


Perkiraan Susunan Pemain
Real Betis (3-5-2): Pau Lopez; Aissa Mandi, Marc Bartra, Sidnei; Antonio Barragan, Giovani Lo Celso, William Carvalho, Sergio Canales, Junior Firpo; Sergio Leon, Antonio Sanabria

Real Madrid (4-3-3) : Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric, Marco Asensio; Karim Benzema, Gareth Bale, Mariano Diaz


Live Streaming Real Betis vs Real Madrid di beIN Sports 2
Laga Real Betis vs Real Madrid di Stadion Benito Villamarín pada Senin (14/1/2019) dapat dipantau melalui saluran beIN Sports 2. Khusus pelanggan Telkomsel, operator seluler ini menghadirkan aplikasi video digital MAXstream dan beragam paket berlangganan menarik VideoMAX untuk menikmati laga Liga Spanyol itu via live streaming di smartphone.

Dengan aplikasi MAXstream, pelanggan Telkomsel juga dapat mengakses channel beIN Sports 1 dan beIN Sports 3 yang menyiarkan pertandingan liga top Eropa, seperti Liga 1 Perancis, Liga Italia Serie A, dan liga top lainnya.

Aplikasi MAXstream tersedia untuk perangkat bergerak baik itu Android atau iOS yang bisa diunduh gratis di toko aplikasi masing-masing (Google Play Store atau App Store). Terkait paket VideoMax, Telkomsel menghadirkan kuota hingga 20GB dengan harga mulai dari Rp10.000.





Baca juga artikel terkait LIGA SPANYOL atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Beni Jo
Editor: Beni Jo