Indeks Iklan Televisi

Grace Bantah PSI Gagal ke Senayan Sebab Inkonsistensi Kampanye
Hard news
Senin, 29 Apr 2019

Grace Bantah PSI Gagal ke Senayan Sebab Inkonsistensi Kampanye

Grace Natalie menyatakan PSI tidak hanya mengandalkan strategi kampanye lewat iklan di televisi dan media sosial. Menurut Grace, kader PSI juga aktif mendatangi rumah-rumah warga.
KPAI Desak Pemerintah Lebih Ketat Lagi Batasi Iklan Rokok
Hard news
Selasa, 22 Jan 2019

KPAI Desak Pemerintah Lebih Ketat Lagi Batasi Iklan Rokok

KPAI mendesak pemerintah memperketat pembatasan iklan rokok agar jumlah anak-anak dan remaja yang mengonsumsi produk tembakau itu tidak terus meningkat.  
Pertarungan Unilever, L'Oreal, P&G Jadi Kue Iklan Triliunan di TV
Mild report
Selasa, 15 Jan 2019

Pertarungan Unilever, L'Oreal, P&G Jadi Kue Iklan Triliunan di TV

Media TV dianggap jadi kendaraan terbaik bagi iklan produk perawatan pribadi, dan jadi ajang pertarungan pesan dan citra raksasa-raksasa bisnis personal care.
Belanja Iklan Televisi Selama Asian Games 2018 Capai Rp4,9 Triliun
Hard news
Sabtu, 8 Sept 2018

Belanja Iklan Televisi Selama Asian Games 2018 Capai Rp4,9 Triliun

SCTV dan Indosiar tercatat dengan belanja iklan tertinggi yakni Rp1,29 triliun selama gelaran Asian Games 2018.
Dari Termehek-Mehek hingga Karma, Tambang Uang Reality Show
Mild report
Senin, 3 Sept 2018

Dari Termehek-Mehek hingga Karma, Tambang Uang Reality Show

Acara realitas menjadi solusi ampuh industri televisi: biaya produksi tak sebesar menggarap sinetron tapi menguntungkan.
IIMS 2018: Belanja Iklan Otomotif di TV Capai Rp78,7 Miliar
Hard news
Rabu, 9 Mei 2018

IIMS 2018: Belanja Iklan Otomotif di TV Capai Rp78,7 Miliar

IIMS 2018 sukses berdampak pada meningkatnya iklan industri otomotif di televisi nasional.
Berantas Iklan Kesehatan Hoaks, Kemenkes Gandeng 7 Lembaga
Hard news
Selasa, 19 Des 2017

Berantas Iklan Kesehatan Hoaks, Kemenkes Gandeng 7 Lembaga

"Iklan kesehatan hoaks harus diawasi, ditindak, diperangi dan tidak boleh dibiarkan," kata Sekjen Kemenkes Untung Suseno Sutarjo.
Riset Nielsen: Iklan yang
Hard news
Rabu, 22 Nov 2017

Riset Nielsen: Iklan yang "Menyusup" di Program TV Makin Banyak

Tingkat penanyangan iklan, yang kerap tiba-tiba muncul di dalam program acara televisi di Indonesia, lumayan tinggi, yaitu setara 22 persen dari keseluruhan slot iklan.
Jor-joran Iklan Minuman di Bulan Ramadan
Periksa data
Senin, 19 Jun 2017

Jor-joran Iklan Minuman di Bulan Ramadan

Penayangan beberapa iklan seperti minuman, pasta gigi meningkat saat Ramadan. Inilah momentum yang tepat untuk menggenjot promosi dengan penayangan iklan yang masif.
Tiga Brand Travel Online Belanja Iklan TV Ratusan Miliar
Hard news
Kamis, 12 Jan 2017

Tiga Brand Travel Online Belanja Iklan TV Ratusan Miliar

Traveloka, Trivago dan Misteraladin membelanjakan dana lebih dari separuh triliun rupiah untuk iklan di TV
TV Indonesia Terobsesi Pendapatan dan Kepentingan Golongan
Hard news
Selasa, 22 Nov 2016

TV Indonesia Terobsesi Pendapatan dan Kepentingan Golongan

Tayangan televisi Indonesia semakin memprihatinkan karena terlalu terobsesi dengan pendapatan dan kepentingan sebuah golongan sehingga masyarakat tidak mendapatkan haknya untuk memperoleh informasi yang baik dan benar.
Jor-joran Iklan di Bulan Ramadan
Mild report
Rabu, 13 Juli 2016

Jor-joran Iklan di Bulan Ramadan

Ramadan telah menciptakan konsumerisme. Momentum inilah yang dimanfaatkan perusahaan-perusahaan besar untuk menggenjot promosi iklan melalui televisi. Dibanding tahun lalu, nominal belanja iklan di televisi naik. Pertumbuhan iklan televisi ini terjadi di saat pertumbuhan ekonomi nasional merangkak naik. Namun, bisa jadi fenomena itu hanya geliat sementara memanfaatkan konsumerisma selama puasa.