Indeks Iklan Televisi
Grace Bantah PSI Gagal ke Senayan Sebab Inkonsistensi Kampanye
Grace Natalie menyatakan PSI tidak hanya mengandalkan strategi kampanye lewat iklan di televisi dan media sosial. Menurut Grace, kader PSI juga aktif mendatangi rumah-rumah warga.
KPAI Desak Pemerintah Lebih Ketat Lagi Batasi Iklan Rokok
KPAI mendesak pemerintah memperketat pembatasan iklan rokok agar jumlah anak-anak dan remaja yang mengonsumsi produk tembakau itu tidak terus meningkat.
Pertarungan Unilever, L'Oreal, P&G Jadi Kue Iklan Triliunan di TV
Media TV dianggap jadi kendaraan terbaik bagi iklan produk perawatan pribadi, dan jadi ajang pertarungan pesan dan citra raksasa-raksasa bisnis personal care.
Belanja Iklan Televisi Selama Asian Games 2018 Capai Rp4,9 Triliun
SCTV dan Indosiar tercatat dengan belanja iklan tertinggi yakni Rp1,29 triliun selama gelaran Asian Games 2018.
Dari Termehek-Mehek hingga Karma, Tambang Uang Reality Show
Acara realitas menjadi solusi ampuh industri televisi: biaya produksi tak sebesar menggarap sinetron tapi menguntungkan.
IIMS 2018: Belanja Iklan Otomotif di TV Capai Rp78,7 Miliar
IIMS 2018 sukses berdampak pada meningkatnya iklan industri otomotif di televisi nasional.
Berantas Iklan Kesehatan Hoaks, Kemenkes Gandeng 7 Lembaga
"Iklan kesehatan hoaks harus diawasi, ditindak, diperangi dan tidak boleh dibiarkan," kata Sekjen Kemenkes Untung Suseno Sutarjo.
Riset Nielsen: Iklan yang "Menyusup" di Program TV Makin Banyak
Tingkat penanyangan iklan, yang kerap tiba-tiba muncul di dalam program acara televisi di Indonesia, lumayan tinggi, yaitu setara 22 persen dari keseluruhan slot iklan.
Jor-joran Iklan Minuman di Bulan Ramadan
Penayangan beberapa iklan seperti minuman, pasta gigi meningkat saat Ramadan. Inilah momentum yang tepat untuk menggenjot promosi dengan penayangan iklan yang masif.
Tiga Brand Travel Online Belanja Iklan TV Ratusan Miliar
Traveloka, Trivago dan Misteraladin membelanjakan dana lebih dari separuh triliun rupiah untuk iklan di TV
TV Indonesia Terobsesi Pendapatan dan Kepentingan Golongan
Tayangan televisi Indonesia semakin memprihatinkan karena terlalu terobsesi dengan pendapatan dan kepentingan sebuah golongan sehingga masyarakat tidak mendapatkan haknya untuk memperoleh informasi yang baik dan benar.
Jor-joran Iklan di Bulan Ramadan
Ramadan telah menciptakan konsumerisme. Momentum inilah yang dimanfaatkan perusahaan-perusahaan besar untuk menggenjot promosi iklan melalui televisi. Dibanding tahun lalu, nominal belanja iklan di televisi naik. Pertumbuhan iklan televisi ini terjadi di saat pertumbuhan ekonomi nasional merangkak naik. Namun, bisa jadi fenomena itu hanya geliat sementara memanfaatkan konsumerisma selama puasa.