Program ILC Tidak Tayang Langsung Malam Ini

Oleh: Lalu Rahadian - 28 Agustus 2018
"#ILCTidakTayangLIVE malam ini."
tirto.id - Program Indonesia Lawyers Club (ILC) tidak tayang secara langsung, Selasa (28/8/2018) malam ini. Tidak tayang secara langsungnya program andalan TVOne itu diketahui melalui akun twitter resmi ILC.

"Pemberitahuan #ILCTidakTayangLIVE malam ini @karniilyas," cuit akun twitter resmi ILC.

ILC merupakan acara yang kerap menampilkan perdebatan seputar isu-isu terkini. Pada tayangan langsung terakhir pekan lalu, ILC menampilkan perdebatan ihwal perang sosial media yang sudah dimulai meski masa kampanye pemilu 2019 belum masuk.

ILC juga sempat menayangkan perdebatan seputar isu mahar politik dalam pemilu 2019. Isu yang diangkat pada tayangan ILC 14 Agustus 2018 itu menjadi pembahasan beragam media massa setelahnya.

Hingga kini, belum diketahui apa latar belakang tidak tayangnya program ILC secara langsung malam ini. Akan tetapi, ketiadaan tayangan ILC secara langsung sudah mendapat tanggapan dari politikus PKS Mardani Ali Sera.

"Tema pekan ini memang sangat berat. Trending Media masih tentang: Persekusi Demokrasi, Negara Tunduk Oleh Preman, Politik Barbar Penguasa," kata Mardani melalui akun twitter resminya.


Baca juga artikel terkait INDONESIA LAWYERS CLUB atau tulisan menarik lainnya Lalu Rahadian
(tirto.id - Sosial Budaya)

Reporter: Lalu Rahadian
Penulis: Lalu Rahadian
Editor: Yulaika Ramadhani