Preview Gopi Hari Ini 14 April di ANTV: Perkenalan Kinjal dan Elis

Oleh: Ega Krisnawati - 14 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Gopi episode terbaru yang tayang di ANTV pada Rabu, 14 April 2021 pukul 11.30 WIB.
tirto.id - Serial India Gopi episode terbaru tayang di ANTV pada Rabu, 14 April 2021 pukul 11.30 WIB.

Episode sebelumnya bercerita tentang Rashi ketahuan belum bayar tagihan listrik. Kala itu, seorang petugas layanan listrik rumah datang ke kediaman keluarga Modi.

Lantas, seluruh anggota keluarga Modi bertanya-tanya ada apa gerangan atas kedatangannya. Kemudian, ia menjelaskan bahwa ada seorang perempuan dari kediaman keluarga Modi, yang menjatuhkan dompet di tokonya setelah membayar tagihan listrik.

Lalu, Kokila langsung mengarahkan padangannya pada Rashi. Seperti sedia kala, Rashi tidak mengakui kesalahannya.

Akan tetapi, Kinjal meyakinkan Kokila bahwa dompet itu adalah milik Rashi. Setelah menyalahkan Rashi, Kokila menyalahkan Gopi.

Hal ini karena, Gopi ketahuan mendukung kebohongan Rashi. Semula Kokila merasa bangga atas kejujuran Gopi.

Namun, Gopi meruntuhkan kepercayaannya dengan mendukung kebohongan Rashi. Saat Kokila sedang memarahi Gopi, Hetal berusaha untuk mencairkan suasana dengan berkata bahwa upacara Navaratri akan segera berlangsung.

Akan tetapi, Kokila menahannya. Ia masih ingin berbicara dengan Rashi dan Gopi untuk sementara waktu.

Akhirnya, Kokila menghukum Gopi untuk tidak ikut dalam upacara Navaratri selama sembilan hari berturut-turut. Ketika semua orang telah melakukan pemujaan, Gopi memandanginya dengan penuh kesedihan.

Ia meneteskan air matanya dan berkata tentang ketidakadilan Dewi Amba di upacara Navaratri, karena tidak bisa menemani suaminya. Tidak lama setelah itu, upacara dilanjutkan tarian dengan alat musik garba. Semua orang tampak senang, kecuali Gopi.

Preview Gopi 14 April 2021

Episode selanjutnya bercerita tentang perkenalan Kinjal dengan Elis. Kala itu, Kinjal memperkenal dirinya pada Elis bahwa dia bukanlah perempuan baik-baik

Bahkan, Kinjal bilang bahwa dia tidak tahu cara memakai kain sari dan suka pergi ke klub. Sementara itu, Elis hanya berdiam dan heran pada semua perkataan Kinjal.

Di samping itu, Gopi masih diacuhkan oleh Kokila. Gopi tidak boleh melakukan apa pun pada perayaan Navaratri selama sembilan hari.

Tentang Gopi

Gopi tayang pertama kali di televisi berbayar India Star Plus pada 3 Mei 2010. Berikut ini beberapa aktor dan aktris India yang bermain dalam serial Gopi:

- Devoleena Bhattacharjee sebagai Gopi Jaggi Modi;

- Rupal Patel sebagai Kokila Parag Modi;

- Mohammad Nazim sebagai Jaggi Parag Modi; dan

- Tanya Sharma sebagai Meera Dharam Suryavanshi.

Drama yang juga dikenal dengan judul Saath Nibhaana Saathiya ini telah melahirkan beberapa jenis remake yang berbeda di beberapa wilayah. Remake-nya antara lain Pudhcha Paul (Marathi), Deivam Thandha Veedu (Tamil), Chandanamazha (Malayalam), Amritavarshini (Kannada), dan Bodhuboron (Bengali).


Baca juga artikel terkait GOPI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight