Nonton Drakor Undercover Episode 14 di JTBC: Han Jung Hyun Selamat

Oleh: Maria Ulfa - 8 Juni 2021
Dibaca Normal 1 menit
Dalam Undercover episode 14, Han Jung Hyun ternyata selamat dari percobaan pembunuhan yang dilakukan oleh Im Hyung Rak.
tirto.id - Drama Korea terbaru, Undercover episode 14 telah tayang pada Sabtu (5/6/2021) pukul 23.00 KST, atau pukul 21.00 WIB di JTBC.

Dalam episode 14 tersebut menceritakan, Choi Yeon Soo, direktur kantor Satuan Investigasi Korupsi Pejabat atau Corruption Investigation Office for High-Ranking Officials (CIO) merasa khawatir ketika suaminya, Jung Hyun tidak bisa dihubungi semalaman.

Jung Hyun sendiri diculik oleh Im Hyung Rak, direktur eksekutif National Intelligence Service (NIS). Jung Hyun juga dipukuli dan berusaha dibunuh dengan ditenggelamkan di sebuah pelabuhan kapal.

Im Hyung Rak melakukan hal tersebut karena menganggap bahwa Jung Hyun sudah cukup menyusahkannya dalam kasus-kasus belakangan ini.

Tak hanya Jung Hyun, Im Hyung Rak juga membunuh Park Won Jong, kepala tim keuangan NIS. Namun, tentu saja kematian itu ditutupi sebagai kasus bunuh diri.

Yeon Soo dan timnya sendiri yakin bahwa kematian Park Won Jong berkaitan dengan Im Hyung Rak. Mengingat, sebelum kematiannya, Park Won Jong sempat ingin bersaksi atas kebusukan Im Hyung Rak.

Sementara itu, Go Yoon Joo akhirnya menceritakan kepada Yeon Soo bahwa Im Hyung Rak lah orang yang telah membunuh Kim Tae Yeol pada 1991.

Namun, bukti yang dimiliki oleh Yoon Joo sudah dihancurkan oleh Im Hyung Rak. Sehingga, Yeon Soo menganggap akan sulit untuk membuktikan hal tersebut.

Di sisi lain, Yeon Soo meminta salah satu anak buahnya untuk melacak nomor ponsel suaminya. Karena, Yeon Soo semakin merasa khawatir dengan suaminya itu.

Sebelumnya, keduanya terlibat pertengkaran karena Yeon Soo tahu bahwa suaminya itu telah membohonginya selama ini.

Yeon Soo baru tahu bahwa Jung Hyun adalah anggota kemanan nasional, atau NIS pada tahun 1991. Bahkan, Jung Hyun bukanlah nama asli suaminya.

Namun, Jung Hyun keluar dari NIS saat memutuskan menikahi Yeon Soo dan berbakti untuk keluarganya.

Akan tetapi, saat pulang ke rumah, Yeon Soo menemukan suaminya itu berada di sana dengan tubuh penuh luka. Yeon Soo tampak menangis dan kesal, mengapa Im Hyung Rak melakukan hal itu kepada mereka?

Jung Hyun sendiri meminta Yeon Soo untuk menganggapnya telah meninggal. Hal itu akan lebih baik agar Im Hyung Rak tidak membahayakan keluarganya. Yeon Soo pun menuruti keinginan Jung Hyun.

Di saat yang bersamaan, Yeon Soo mulai menyelidiki kasus-kasus yang berkaitan dengan Im Hyung Rak. Bahkan, ia dan timnya menggeledah kediaman Im Hyung Rak atas tuduhan penggelapan dana perusahaan.


Baca juga artikel terkait UNDERCOVER atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight