Nonton Drakor Mouse Eps 11 Sub Indo di VIU: Ba Reum Jadi Psikopat?

Oleh: Nuraini Ika - 9 April 2021
Dibaca Normal 2 menit
Sinopsis Mouse episode 11 yang tayang Kamis (8/4/2021) pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB di tvN.
tirto.id - Drama Korea Mouse episode 11 telah tayang tadi malam, Kamis (8/4/2021) pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB di tvN. Penonton tanah air dapat menikmati drama Mouse subtitle Indonesia di VIU.

Menurut Nielsen Korea, drakor Mouse episode 11 berhasil meraih rating 5,394 persen. Angka ini turun jika dibandingkan rating episode 10 yang menyentuh angka 5,6 persen.

Mouse episode 11 menampilkan Jung Ba Reum yang semakin dikejar ketakutan akan berubah menjadi pembunuh psikopat karena mendapat donot otak dari Sung Yo Han yang diduga seorang pembunuh psikopat.

Rasa ketakutan Ba Reum semakin memuncak saat ia semakin sering merasa lepas kendali akan emosinya sendiri dan bisikan-bisikan yang menghantuinya untuk mencekik leher seseorang.

Di saat ingin menyerahkan dirinya ke kantor polisi karena merasa bersalah telah membunuh Woo Hyung Chul, Jung Ba Reum menerima telpon dari pria misterius yang mengajaknya bertemu membahas operasi otak yang Jung Ba Reum jalani.

Pria misterius itu ternyata doctor Daniel Lee yang sebelumnya dikatakan telah tewas dibunuh Sung Yo Han. Daniel mengajak Ba Reum bertemu di gudang tersembunyi yang tampak sama dengan gudang yang dulu digunakan Han Seo Joon untuk membedah kepala para korbannya.

Daniel mengatakan kepada Jung Ba Reum bahwa ingatan yang kerap ia dapatkan setelah operasi otak merupakan tanda bahwa terjadi transisi ingatan dan sifat antara Ba Reum dan Sung Yo Han.

Menurut Daniel hal itu secara perlahan akan membuat Jung Ba Reum memiliki ambisi membunuh orang karena mendapat sifat psikopat seperti Sung Yo Han.

Menurut Daniel, sebelum Ba Reum membunuh orang-orang disekitarnya, akan lebih baik jika Ba Reum melampiaskan keinginan membunuhnya dengan cara membunuh orang-orang jahat yang memiliki DNA psikopat.

Jung Ba Reum menolak mentah-mentah tawaran Daniel Lee dan bertekad untuk melawan sifat psikopat yang perlahan menguasai otaknya.

Namun, pada menit terakhir, penonton akan dibuat bertanya-tanya apakah Jung Ba Reum akhirnya mengukuti saran Daniel Lee lantaran layar menampilkan Jung Ba Reum menyeret tubuh seseorang yang berlumuran darah di tengah guyuran hujan.

Cara Nonton Mouse Subtitle Indonesia

Drakor Mouse subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Berikut langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengakses drama Mouse subtitle Indonesia di VIU melalui PC atau laptop:

1. Buka aplikasi VIU atau ketik viu.com pada laman browser Anda.

2. Jika Anda pengguna lama, login menggunakan username dan password yang pernah digunakan sebelumnya.

3. Jika Anda pengguna baru, Anda bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan memilih "Masuk Akun/Daftar".

4. Pilih lanjut daftar melalui Facebook, Google, atau Email.

5. Setelah berhasil terdaftar, Anda akan mendapat notifikasi berhasil dan notifikasi gratis menonton video premium selama 30 hari.

Cara nonton Mouse dengan berlangganan paket VIU Premium:

1. Kunjungi daftar putar drama Korea Mouse di VIU.

2. Klik episode yang ingin Anda tonton.

3. Login atau register menggunakan email, akun Facebook, atau akun Google.

4. Pilih paket yang tersedia, mulai promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga paket beli 1 dapat 2 (Rp30 ribu).

5. Klik "LANGGANAN" pada paket yang Anda inginkan dan tuntaskan pembayaran.

6. Berlangganan paket premium telah berhasil.

Selain melalui PC atau laptop, pengguna juga dapat menikmati drama atau film terbaru di VIU melalui berbagai perangkat, seperti smartphone, tablet, smart tv set-top box, dan konsol game.


Baca juga artikel terkait MOUSE atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight