Penyebab Drakor Mouse Episode 11 Diundur dan Tayang 8 April 2021

Oleh: Nuraini Ika - 7 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Mouse episode 11 yang seharusnya tayang pada Rabu (7/4/2021) diundur menjadi Kamis (8/4/2021) pukul 22.30 KST
tirto.id - Jadwal penayangan drama Korea Mouse episode 11 yang seharusnya tayang pada Rabu (7/4/2021) diundur menjadi Kamis (8/4/2021) pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB di tvN.

Sebagai pengganti episode nanti malam, pihak produksi akan menayangkan episode spesial bertajuk Mouse: Restart.

Menurut perwakilan produksi, penayangan episode spesial bertujuan agar penonton lebih bersiap dalam menyambut paruh kedua dari alur cerita drama Mouse, demikian dilansir MK News.

Mouse dijadwalkan memiliki 20 episode. Dalam episode 10 yang tayang pekan lalu, alur drama ini mulai menceritakan perubahan karakter pemeran utamanya, Jung Ba Reum (diperankan Lee Seung Gi).

Jung Ba Reum mulai mengalami perubahan karakter setelah menjalani operasi transpalasi otak. Ba Reum diceritakan sempat sekarat karena berkelahi melawan Sung Yo Han, pria yang disangka seorang pembunuh psikopat.

Untuk menyelamatkan Ba Reum, pihak rumah sakit memutuskan untuk mengganti otak Ba Reum dengan otak milik Sung Yo Han yang saat itu juga tengah kritis di rumah sakit.

Setelah selamat dari masa kritisnya, karakter Jung Ba Reum mulai menampilkan sikap yang jauh berbeda dengan karakter Jung Ba Reum yang sebelumnya dikenal penonton.

Hal ini membuat pemirsa bertanya-tanya mungkinkah Jung Ba Reum menjadi pembunuh psikopat karena mendapat donor otak milik Sung Yo Han, yang dituduh sebagai pembunuh psikopat.

Sinopsis Drama Mouse

Mouse menceritakan kisah menegangkan yang berkaitan dengan pembunuh psikopat. Dalam drama ini manusia dapat mengidentifikasi karakter psikopat melalui tes DNA bahkan sejak janin masih di dalam rahim ibu.

Jung Ba Reeum merupakan seorang detektif muda yang penuh semangat dan menjunjung tinggi keadilan.

Ba Reum mendapatkan banyak cinta dari masyarakat karena dikenal kerap menolong para lansia di suatu komplek perumahan. Hal ini bahkan membuat Jung Ba Reum mendapat penghargaan nasional.

Dalam perjalanannya, Jung Ba Reum bertemu detektif Ko Mu Chi yang memiliki tugas khusus dalam memecahkan berbagai kasus kriminalitas.

Ko Mo Chi juga bersikeras dalam memburu pembunuh psikopat yang telah memakan banyak korban jiwa. Hal ini karena Mo Chi memiliki masa lalu kelam yang melibatkan seorang psikopat.

Jung Ba Reum juga bertemu dengan Oh Bong Yi (Park Joo Hyun), seorang remaja SMA tangguh yang memiliki kemampuan seni bela diri.

Selain itu, juga ada Choi Hoong Joo (Kyung Soo Jin) yang berperan sebagai sutradara produksi berbakat yang pada masa kecilnya juga pernah terlibat dengan seorang pembunuh psikopat.

Saksikan selengkapnya dalam drama Mouse tayang setiap Rabu-Kamis di tvN pukul 20.30 WIB. Penonton tanah air bisa menyaksikan drama ini secara legal dengan subtitle Indonesia di VIU.


Baca juga artikel terkait MOUSE atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight