Live Streaming Mola TV: Jerman vs Irlandia Utara 20 November 2019

Oleh: Gilang Ramadhan - 19 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Jerman vs Irlandia Utara dalam Kualifikasi Euro 2020 dapat disaksikan melalui Mola TV, Rabu (20/11/2019) pukul 02.45 WIB.
tirto.id - Live streaming Jerman vs Irlandia Utara dalam laga lanjutan kualifikasi Euro 2020 dapat dinikmati melalui Mola TV pada Rabu (20/11/2019) mulai pukul 02.45 WIB. Pertandingan ini dijadwalkan dilangsungkan di Stadion Commerbankz-Arena, Frankfurt.

Meskipun sudah memastikan diri lolos ke putaran final Euro 2020, Jerman masih memiliki kesempatan finis sebagai juara grup. Saat ini, mereka unggul 2 poin dari peringkat 2 Belanda yang telah mengoleksi 16 poin.

Pelatih Joachim Loew mengisyaratkan akan melakukan rotasi demi memberikan menit bermain kepada para pemain lainnya.

"Saya jelas akan membuat beberapa perubahan pada tim besok. Beberapa pemain akan mendapat manfaat dari kesempatan untuk bermain. Saya ingin melihat apa yang bisa dilakukan beberapa pemain dan mudah-mudahan itu akan memberi mereka kepercayaan diri," kata Loew dalam konferensi pers jelang laga.

"Tim ini sangat ambisius dan bersedia. Mereka selalu memberikan segalanya bahkan ketika beberapa hal tidak akan direncanakan. Mereka memancarkan energi di dalam dan di luar lapangan," imbuhnya.


Dalam pertemuan terakhir melawan Irlandia Utara, Die Mannschaft menang dengan skor 2-0. Itu adalah kemenangan ke-10 Jerman atas Irlandia Utara dari total 16 duel terakhir di semua ajang.

Irlandia sendiri masih berpeluang lolos otomatis ke putaran final andai mampu menang di laga ini dan berharap Belanda kalah.

Namun, performa tim besutan Michael O'Neill sedang buruk. Dari 4 laga terakhir, Irlandia Utara hanya menang 1 kali dan telah kalah 2 kali.

Live Streaming Mola TV Jerman vs Irlandia Utara

Duel Jerman vs Irladia Utara yang berlangsung pada Rabu (20/11/2019) di Stadion Windsor Park dapat dinikmati melalui live streaming Mola TV mulai pukul 02.45 WIB.

Untuk menikmati tayangan tersebut, penggemar sepak bola dapat mengunduh aplikasi Mola TV layanan mobile di Play Store. Selain itu, pendukung Garuda dapat menggunakan Mola Polytron Streaming, Mola Polytron Smart TV, atau Mola Matrix.

LIVE STREAMING JERMAN VS IRLANDIA UTARA

Perkiraan Susunan Pemain

Jerman (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Lukas Klostermann, Emre Can, Matthias Ginter, Jonas Hector; Ilkay Gundogan, Joshua Kimmich, Toni Kroos; Serge Gnabry, Timo Werner, Julian Brandt. | Pelatih: Joachim Loew.

Irlandia Utara (4-5-1): Bailey Peacock-Farrell; Michael Smith, Craig Cathcart, Jonny Evans, Tom Flanagan; Corry Evans, George Saville, Steven Davis, Patrick McNair, Niall McGinn; Josh Magennis. | Pelatih: Michael O'Neill.

Baca juga artikel terkait KUALIFIKASI EURO 2020 atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Hendi Abdurahman
DarkLight