Kualifikasi Euro 2020

Live Streaming Mola TV: Belgia vs Siprus 20 November 2019

Oleh: Permadi Suntama - 19 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Duel Belgia vs Siprus di matchday 10 Kualifikasi Euro 2020 dijadwalkan berlangsung pada Rabu (20/11/2019).
tirto.id - Duel Belgia vs Siprus di matchday 10 Kualifikasi Euro 2020 dijadwalkan berlangsung pada Rabu (20/11/2019), pukul 02.45 WIB di Stadion King Baudoin, Brusel. Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui siaran live streaming Mola TV.

Belgia yang sudah memastikan lolos ke putaran final Euro 2020 bertekad untuk menutup babak kualifikasi dengan kemenangan. Jika berhasil mengamankan 3 poin, anak asuh Roberto Martinez, akan menjadi tim yang berhasil menyapu bersih kemenangan di Kualifikasi Euro 2020, bersama Italia.

Peluang Eden Hazard dan rekan-rekan untuk menang di matchday pamungkas pun terbilang besar, karena akan menghadapi Siprus yang di atas kertas di bawah mereka. Selain itu, dukungan dari publik Belgia akan memberi kekuatan tambahan.

"Sangat bagus untuk memainkan pertandingan terakhir kami di kandang, terutama ketika Anda sudah dipastikan lolos. Kami tidak punya tekanan apa-apa dalam pertandingan, tetapi kami berharap untuk melakukan pesta dengan para penggemar saat melawan Siprus,” tutur Eden Hazard, dikutip dari Goal.

Di lain pihak, Siprus yang dipastikan gagal lolos ke putaran final tak memasang target di laga pamungkas. Pelatih Siprus, Ben Simon, hanya berharap anak asuhnya dapat mengeluarkan kemampuan terbaik, dan memberi perlawanan pada Belgia.

“Kami ingin memiliki pertandingan yang bagus [melawan Belgia], dan menunjukkan bahwa kami telah berkembang [lebih baik dari sebelumnya],” tutur Ben Simon dikutip situs web resmi Federasi Sepak Bola Siprus.


Live Streaming Mola TV Belgia vs Siprus

Jika tidak ada perubahan jadwal, duel Belgia vs Siprus akan berlangsung di Stadion King Baudoin, pada Rabu (20/11/2019), pukul 02.45 WIB. Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola Polytron Streaming Device dan Mola TV Mobile.

Untuk dapat mengakses Mola Polytron Streaming Device, penggemar sepak bola harus membeli perangkat Mola Polytron Streaming seharga Rp1.199.000, atau dapat dicicil Rp99.000 per bulan selama 12 bulan. Harga tersebut sudah termasuk biaya langganan hingga Juli 2020.

Selain itu, pertandingan Belgia vs Siprus dapat disaksikan melalui Mola TV Mobile di aplikasi perangkat bergerak. Penggemar sepak bola hanya perlu mengunduh aplikasi Mola TV Mobile di Play Store, atau Google Play Store.

LIVE STREAMING BELGIA VS SIPRUS

Perkiraan Susunan Pemain

Belgia (3-4-3): Thibaut Courtois; Dedryck Boyota, Jason Denayer, Toby Alderweireld; Thorgan Hazard, Youri Tielemans, Kevin De Bruyne, Timothy Castagne; Dries Mertens, Michy Batshuayi, Eden Hazard.

Siprus (5-4-1): Urko Pardo; Andreas Karo, Giorgios Merkis, Ioannis Kousoulos, Jason Demetriou, Nikolas Ioannou; Charatambos Kyriakou, Fotios Papaoulis, Ioannis Kosti, Giorgios Efrem; Pieros Sotiriou.

Baca juga artikel terkait KUALIFIKASI EURO 2020 atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight