Serie A

Live Streaming Genoa vs Juventus di beIN Sports 3 Petang Ini

Oleh: Gilang Ramadhan - 17 Maret 2019
Dibaca Normal 1 menit
Siaran langsung dan live streaming Genoa vs Juventus dapat dinikmati melalui beIN Sports 3.
tirto.id - Jadwal pertandingan Genoa vs Juventus dalam lanjutan pekan 28 Liga Italia Serie A 2018/2019 akan digelar di Stadion Luigi Ferraris pada Minggu (17/3/2019). Siaran langsung dan live streaming laga Genoa vs Juventus dapat dinikmati melelui beIN Sports 3 mulai pukul 18.30 WIB.

Tuan rumah Genoa kembali menelan kekalahan pada pekan lalu saat menyambangi markas Parma. Hasil tersebut membuat anak asuh Cesare Prandelli hanya mengumpulkan 2 poin dari tiga penampilan terakhir di ajang Serie A (2 Imbang 1 Kalah).

Di papan klasemen, Rossoblu masih terseok di peringkat 13 dengan koleksi 30 poin. Jika mampu meraih kemenangan, mereka akan naik ke posisi 12. Namun mereka akan bertanding tanpa gelandang, Oscar Hiljemark.

Sang tamu, Juventus, datang dengan rekor mentereng. Hingga pekan 27, perolehan poin anak asuh Massimiliano Allegri hampir tidak tersentuh dan belum menelan kekalahan (24 Menang 3 Seri). Selisih 18 poin dari pesaing terdekat, Napoli, membuat Bianconeri hampir memastikan gelar juara musim ini.

Namun Genoa adalah salah satu dari tiga tim yang mampu menahan imbang Juventus musim ini selain Parma dan Atalanta. Bahkan mereka menjadi tim pertama yang menghentikan start sempurna Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pada pekan ke-9 di Turin.

Juventus juga harus kehilangan Mattia De Sciglio, Andrea Barzagli, Juan Cuadrado, Sami Khedira dan Douglas Costa. Namun nama terakhir diprediksi akan memulai laga dari bangku cadangan. Selain itu, Critiano Ronaldo kemungkinan akan diistirahatkan oleh Allegri.

Dari total 103 pertemuan kedua kesebelasan, Genoa hanya mampu meraih 20 kemenangan, 21 hasil imbang dan 62 kali kalah dari Juventus. Selain itu, Si Nyonya Tua juga meraih 4 kemenangan dari lima pertemuan terakhir kontra Genoa di berbagai ajang.



Di atas kertas, Juventus memang unggul jauh dari tuan rumah. Selain menjadi tim dengan pertahanan terbaik, Leonardo Bonucci dan kawan-kawan menjadi tim paling subur di Serie A musim ini. Sementara Genoa tidak mampu mencetak gol dari 3 laga terakhir, kendatipun hanya kebobolan satu gol. Diprediksi, Bianconeri akan meraih kemenangan dengan skor tipis.

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight