Liga Champions

Live Streaming Barcelona vs Lyon Liga Champions, di Vidio Malam Ini

Oleh: Beni Jo - 14 Maret 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Barcelona vs Lyon di Liga Champions pada Kamis (14/3/2019) pukul 03.00 WIB dapat dilakukan melalui Vidio.com layanan Premier.
tirto.id - Live streaming laga Barcelona vs Lyon pada Kamis (14/3/2019) pukul 03.00 WIB dapat dilakukan melalui Vidio.com layanan Premier. Duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions ini akan digelar di markas Blaugrana, Stadion Camp Nou.

Menilik catatan leg pertama yang berakhir imbang 0-0 di Stadion Groupama, Rabu (19/2), kedua tim kini memiliki peluang yang sama untuk bisa lolos perempat final Liga Champions 2018/2019 tanpa terpengaruh hasil pertandingan awal.

Dalam data Whoscored, sebenarnya Barcelona mampu menguasai jalannya pertemuan pertama dengan persentase penguasaan bola sebanyak 63,1% berbanding 36,9% kepunyaan Lyon.





Meskipun bertanding di markas sendiri, Lyon juga hanya melepaskan lima kali tembakan dengan Barca yang mampu melakukan 25 kali tembakan. Namun sayangnya, semua kesempatan yang dimiliki oleh anak asuh Ernesto Valverde itu tidak mampu menghasilkan gol tandang bagi Blaugrana.

Pada lima penampilan terakhirnya di semua ajang yang dilakoni, Barca menang empat kali dan seri sekali. Satu-satunya hasil seri didapatkan saat jumpa Lyon. Total, Lionel Messi dan kawan-kawan berhasil menceploskan 11 gol dan gawang mereka kebobolan empat kali.

Kemenangan 3-1 ketika menjamu Rayo Vallecano pada laga terakhir saat tampil di Liga Spanyol (10/3) diyakini menjadi bekal yang cukup berharga bagi tuan rumah dalam menjalani laga kedua ini.

Sementara Lyon datang ke Stadion Camp Nou dengan modal menang dua kali, imbang dua kali, dan sekali kalah dalam lima penampilan terakhir di semuai kompetisi.

Klub asal Perancis itu total mengoleksi 10 gol dan gawangnya bobol enam kali. Pada pertandingan terakhirnya sebelum melawat ke Spanyol, Lyon bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Strasbourg di Ligue 1 (9/3).




Live Streaming Barcelona vs Lyon

Laga Barcelona vs Lyon pada Kamis (14/3/2019) pukul 03.00 WIB di Stadion Camp Nou dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com layanan Premier di kanal Total Sports Blast (TSB) 1. Layanan ini membutuhkan biaya langganan bulanan untuk menikmatinya.

Vidio Premier menawarkan dua paket, yakni Premier + beIN Rp50 ribu per bulan dan Premier Rp20 ribu per bulan. Dalam kedua layanan itu sama-sama tersedia All Exclusive VOD Contentdan All Premier TV Channel. Perbedaannya, layanan Premier + beIN ditambah beIN Sport TV Channel.

Untuk berlangganan Vidio Premier, pengguna tinggal mengunjungi laman vidio.com/packagesdan menyiapkan akun email guna keperluan registrasi. Layanan Video Premier ini menawarkan percobaan gratis selama 14 hari bagi pengguna baru.

Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus