Link Pembelian Tiket Film Kuntilanak 3, Jadwal Rilis, dan Sinopsis

Kontributor: Ilham Choirul Anwar - 26 Apr 2022 14:57 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Link pembelian tiket film Kuntilanak 3 yang bakal tayang di bioskop mulai 20 April 2022 dan sinopsis singkat.
tirto.id - Film horor Kuntilanak 3 akan tayang di bioskop Indonesia mulai 30 April 2022. Film yang rilis saat libur Lebaran ini disebut memiliki keunggulan dari sisi set lokasi, visual, dan efek yang digunakan. Sehingga penikmat film horor diharapkan memiliki sensasi baru usai menyaksikan film ini.

Mengutip Antara News, Amrit Punjabi selaku Co-Producer film Kuntilanak 3 mengatakan, film ini bukan hanya akan menghibur. Film ini juga dibuat agar memiliki kualitas global.

Film ini merupakan garapan sutradara Rizal Mantovani yang didukung sejumlah aktor seperti Nicole Rossi, Ciara Nadine Brosnan, Ali Fikry, Sara Wijayanto, Aming Sugandhi, dan Nafa Urbach.

Sinopsis film Kutilanak 3 yaitu tentang seorang perempuan bernama Dinda yang dikucilkan oleh lingkungannya karena dianggap memiliki kekuatan supranatural. Inilah yang membuat orang sekitarnya merasa khawatir dan memilih menghindar.

Tapi, Dinda tidak sakit hati karena hal itu. Dia hanya ingin agar kekuatannya bisa selalu dikendalikan agar tidak sampai menyakiti orang lain. Sampai akhirnya, dia menemukan informasi di internet bahwa terdapat sekolah yang dibuka khusus untuk siswa dengan kemampuan seperti Dinda.

Namun, belum sampai Dinda sekolah di sana, kekuatannya ternyata sulit dikontrol. Dia seakan meledakkan semua kedigdayaan yang dimiliki tubuhnya. Hal ini membuat temannya yang bernama Panji dan Ambar terluka.

Setelah itu, Dinda mulai lebih serius lagi untuk mengendalikan kekuatannya. Sampai akhirnya, dia pun masuk ke sekolah khusus itu dan menemukan berbagai pengalaman lain.

Link pembelian tiket nonton film Kuntilanak 3

Situs 21 Cineplex telah merilis jadwal penayangan film Kuntilanak 3 di bioskop-bioskop jaringannya seluruh Indonesia melalui tautan ini. Jadwal ini meliputi nama bioskop dan jam pemutaran filmnya. Di samping itu, informasi juga memuat harga tiket untuk masing-masing bioskop

Melalui laman jadwal itu pula, tiket nonton film Kuntilanak 3 dengan klik jam penayangan pada lokasi bioskop yang diinginkan. Setelah itu, laman diarahkan menuju fitur M-Tix dari 21 Cineplex yang beralamat di https://m.21cineplex.com/. Untuk bisa mengakses pembelian di M-Tix diperlukan login akun terlebih dahulu, atau melakukan registrasi jika belum memiliki akun.

Cara membeli tiket bioskop lewat M-Tix dimulai dari awal sebagai berikut:

1. Buka situs https://m.21cineplex.com atau unduh aplikasi Cinema 21

2. Pilih judul film dan lokasi bioskop tempat nonton yang diinginkan

3. Pilih tanggal, jam tayang, dan jumlah tiket yang hendak dibeli

4. Pilih nomor kursi yang diinginkan yang ditampilkan dalam bentuk denah

5. Setelah kursi dipilih, klik Confirm Order

6. Periksa lagi detail pembelian sebelum membayar

7. Masukkan PIN dan klik Buy Ticket

8. Tiket berhasil dibeli dan konfirmasi pembayaran akan dikirim ke email yang terdaftar. Kode QR akan diterima dan lakukan scan di mesin M-Tix yang tersedia pada lokasi bioskop untuk ditukarkan menjadi tiket fisik.

Trailer Film Kuntilanak 3






Baca juga artikel terkait FILM KUNTILANAK 3 atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Yantina Debora

DarkLight