Film 2022

Daftar Film Bioskop Terbaru CGV dan 21Cineplex: Ada Kuntilanak 3

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif, tirto.id - 4 Mei 2022 18:05 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Daftar film bioskop Terbaru CGV dan 21Cineplex: dari KKN di Desa Penari hingga Doctor Strange in The Multiverse of Madness.
tirto.id - Beberapa film menarik seperti KKN di Desa Penari hingga Kuntilanak 3 dapat ditonton melalui Bioskop CGV dan 21Cineplex.

Selain itu, juga terdapat film on going yang akan rilis besok Kamis, 5 Mei 2022 seperti Doctor Strange in The Multiverse of Madness.

Penduduk Indonesia, terutama umat Islam saat ini sedang merayakan Libur Lebaran 2022. Momen kemenangan tersebut umumnya di isi dengan berbagai acara bersama keluarga. Salah satu acara yang dapat menjadi pilihan ialah menonton film di bioskop bersama.

Terlebih lagi, beberapa film yang telah lama ditunggu oleh masyarakat seperti KKN di Desa Penari hingga Kuntilanak 3 baru saja dirilis pada tanggal 30 April 2022 lalu.

Tidak hanya itu, Marvel Studios pun juga akan meluncurkan film terbarunya bertajuk Doctor Strange in The Multiverse of Madness.

Beberapa pilihan film tersebut dapat dapat menambah kesan kebersamaan bersama keluarga.

Berikut ini beberapa daftar film bioskop terbaru CGV dan 21Cineplex yang dapat menjadi pilihan untuk ditonton di momen Libur Lebaran 2022.

1. KKN di Desa Penari

KKN Di Desa Penari
Film KKN Di Desa Penari. wikimedia commons/fair use


Film KKN di Desa Penari menjadi pilihan yang sebaiknya ditonton di bioskop. Film bergenre horror dengan panjang durasi 130 menit ini rilis pada tanggal 30 April 2022 lalu.

Beberapa artis yang ditampilkan dalam film ini seperti Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, dan Aghniny Haque.

Film KKN di Desa Penari mengisahkan tentang 7 orang pemuda yang sedang melakukan KKN di sebuah desa.

Akan tetapi, KKN ini kemudian berubah menjadi tragedi horror akibat ulah dari para pemuda KKN yang melanggar aturan desa. Ada dari mereka yang terpaksa tidak dapat diselamatkan.

2. Kuntilanak 3

Kuntilanak 3
Kuntilanak 3. wikimedia commons/fair use


Film Kuntilanak 3 baru saja rilis pada tanggal 30 April 2022 lalu. Film yang berada di bawah arahan sutradara Rizal Mantovani ini sudah dapat ditonton di bioskop.

Beberapa artis yang tampil dalam film Kuntilanak 3 seperti Nicole Rossi (Dinda), Ciara Nadine Brosnan (Ambar), Ali Fikry (Miko), dan Sara Wijayanto (Eyang Sukma)

Film Kuntilanak 3 mengisahkan tentang sosok Dinda, seorang anak perempuan yang dianggap aneh oleh anak-anak desa, karena kekuatannya yang secara tidak sengaja melukai Panji dan Ambar.

Atas perbuatannya, Dinda pun menyesal dan meminta kepada Bibi Donna untuk mendaftarkan dirinya ke Sekolah Mata Hari. Hal ini dilakukan oleh Dinda supaya ia dapat mengendalikan kekuatannya.

3. Gara-Gara Warisan

KUNJUNGAN ARTIS FILM GARA-GARA WARISAN
Sutradara Muhadkly Acho (tengah) dan aktor Oka Antara (kanan) serta Indah Permatasari (kiri) berpose saat berkunjung di Kantor Antara Jatim, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (22/4/2022). ANTARA FOTO/Zabur Karuru/hp.


Gara-Gara Warisan menjadi salah satu film yang dapat ditonton di bioskop pada momen Libur Lebaran 2022.

Film ini rilis pada tanggal 30 April 2022 lalu. Film yang digarap oleh sutradara Muhadkly Acho ini memiliki panjang durasi 117 menit.

Beberapa arti yang ditampilkan dalam film ini seperti Oka Antara, Indah Permatasari, Ge Pamungkas, Yayu Unru, Ira Wibowo, dan Ernest Prakasa.

Film Gara-Gara Warisan mengisahkan tentang tiga bersaudara yang tidak pernah akur, kini bersaing memperebutkan warisan sebuah guest house milik ayah mereka.

4. Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Doctor Strange in the Multiverse of Madness
Doctor Strange in the Multiverse of Madness. wikimedia commons/fair use


Marvel Studios akan merilis film berjudul Doctor Strange in The Multiverse of Madness pada Kamis, 5 Mei 2022 esok. Film yang memiliki panjang durasi 126 menit ini digarap oleh sutradara Sam Raimi.

Beberapa artis yang ditampilkan dalam film seperti Benedict Cumberbatch, Elizabeth Olsen, Chiwetel Ejiofor, Benedict Wong, dan Xochitl Gomez.

Film Doctor Strange in The Multiverse of Madness mengisahkan tentang Stephen Strange yang mengucapkan mantra terlarang, sehingga membuka pintu ke multiverse. Akan tetapi, pintu ini justru mengancam kehidupan manusia.


Baca juga artikel terkait BIOSKOP CGV atau tulisan menarik lainnya Syamsul Dwi Maarif
(tirto.id - Film)

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif
Penulis: Syamsul Dwi Maarif
Editor: Dhita Koesno

DarkLight