Link Pembelian Tiket Film KKN di Desa Penari Versi Cut

Kontributor: Ega Krisnawati, tirto.id - 26 Apr 2022 11:06 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Ada tiga film horor yang bisa ditonton saat libur Lebaran 2022. Dari tiga film horor itu salah satunya ada film KKN di Desa Penari versi Cut.
tirto.id - Libur Lebaran 2022 tinggal menghitung hari. Beragam cara bisa dilakukan untuk mengisi libur Lebaran 2022, seperti berkumpul bersama keluarga hingga menghabiskan waktu dengan menonton film di bioskop bersama teman.

Dikutip dari Antara, pada libur Lebaran mendatang, ada tiga film horor yang bisa menjadi rekomendasi menonton. Dari tiga film horor itu salah satunya ada film KKN di Desa Penari versi Cut.

Film KKN di Desa Penari merupakan film produksi MD Pictures dan Pic House Films. Film yang tayang dengan durasi 2 jam 1 menit ini digarap oleh sutradara Awi Suryadi.

Adapun bintang film yang ikut mewarnai film KKN di Desa Penari versi Cut, yaitu Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, Aulia Sarah, dan Aty Cancer.

Kemudian ada pula Dewi Sri, Andri Mashadi Trinugraha, dan Diding Boneng. Untuk membeli tiket film KKN di Desa Penari bisa dilakukan melalui link ini.

Sinopsis film KKN di Desa Penari



Alur cerita film KKN di Desa Penari, dimulai dengan kemunculan seorang laki-laki yang dikenal dengan panggilan Simpleman. Simpleman sering membagikan kisah-kisah misterius dan menyeramkan melalui akun media sosialnya.

Ia menceritakan kalau kisah KKN di Desa Penari, berawal dari 5 mahasiswa yang harus melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil. Mereka adalah Nur (Tissa Biani), Widya ( Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy), dan Wahyu ( M. Fajar Nugraga).

Semula mereka tidak menyangka kalau desa yang mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa. Kendati begitu, sebenarnya Pak Prabu (Kiki Narendra) sang kepala desa memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang.

Gapura terlarang adalah sebuah gapura yang menuju tapak tilas. Tempat misterius itu tampak ada hubungannya dengan sosok penari cantik yang mulai menganggu Nur dan juga Widya.

Hingga akhirnya satu persatu dari mereka mulai merasakan keanehan desa tersebut. Bahkan, Bima pun mulai berubah sikap.

Atas kisah angker yang mereka rasakan program kerja Kuliah Kerja Nyata (proker KKN) mereka menjadi berantakan.

Lantaran sepertinya penghuni ghaib desa tersebut tidak menyukai mereka. Nur akhirnya menemukan fakta mencengangkan bahwa salah satu dari mereka melanggar aturan yang paling fatal di desa tersebut.

Teror sosok penari misterius semakin menyeramkan, mereka mencoba meminta bantuan Mbah Buyut (Diding Boneng) dukun setempat, tapi sudah terlambat.

Akhirnya, mereka terancam tidak akan bisa pulang dengan selamat dari desa yang dikenal dengan sebutan Desa Penari. Lantas, bagaiamana cara mereka bertahan di desa itu? Saksikan hanya di bioskop mulai 28 April 2022!


Baca juga artikel terkait KKN DI DESA PENARI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Nur Hidayah Perwitasari

DarkLight