Sinopsis Film Dancing on Glass dan Link Streaming di Netflix

Kontributor: Chyntia Dyah Rahmadhani, tirto.id - 25 Apr 2022 16:07 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Film Dancing on Glass menceritakan kisah tentang kehidupan persahabatan seorang penari balet dan penari soliter.
tirto.id - Dancing on Glass merupakan film karya sutradara Jota Linares yang telah tayang di Netflix pada 8 April 2022. Film asal Spanyol ini berdurasi 2 jam 19 menit dengan mengangkat genre romantis.

Melansir dari IMDb, film Dancing on Glass diperankan oleh Samantha Vottari sebagai María Poza, Paula Losada sebagai Aurora, María Pedraza sebagai Irene, Ana Wagener sebagai Rosa, Iria del Río sebagai Lidia, Marta Hazas sebagai Pilar, Silvia Kal sebagai Laura, serta Elena Suárez sebagai Elena.

Ada juga Beatriz Jimeno sebagai Beatriz, Nazaret Troya sebagai Nazareth, Olivia Baglivi sebagai Ruth, Mona Martínez sebagai Norma, hingga Juanjo Almeida sebagai Israel.

Film ini menceritakan kisah tentang kehidupan persahabatan seorang penari balet dan penari soliter. Mereka merasakan hidup yang malang dan terbuang dari lingkungan sekitarnya.

Suatu ketika, seorang bintang dari Perusahaan Tari Nasional Spanyol bunuh diri. Hal inilah yang membawa Irene untuk menggantikan sang bintang tersebut dalam melanjutkan produksi balet terbesar perusahaan.

Sejak saat itu, penari lainnya merasa iri akan kedudukan Irene. Mereka heran, mengapa bisa seorang Irene berada di posisi itu. Kian hari, kehidupan Irene menjadi tidak nyaman. Sebab, kejadian itulah yang membuatnya diteror banyak penari.

Pada suatu hari, Irene dipertemukan dengan Aurora, seorang penari soliter yang juga mengalami kondisi yang sama dengan Irene. Aurora merasa terkekang di keluarganya, karena segala sesuatu yang ia lakukan harus mengikuti perintah dari ibunya.

Kehidupan yang semakin berat, membuat Irene dan Aurora menjadi berantakan. Bahkan mereka sampai mengisolasi diri dari lingkungan karena merasa tak pantas dengan kehidupan yang sedang mereka jalani.

Akhirnya, keduanya memutuskan untuk melarikan diri dan meninggalkan kehidupan penari yang selama ini melekat dalam diri mereka. Pelarian itu membawa mereka pada suatu tujuan untuk memperoleh jati diri yang sesungguhnya.

Official trailer Dancing on Glass telah diunggah dalam Channel Youtube Entertainment Report, dan mendapat tayangan sebanyak 40 ribu, serta disukai 248 pengguna Youtube.

Anda juga dapat melakukan streaming film Dancing on Glass dalam aplikasi Netflix melalui link berikut ini.


Baca juga artikel terkait DANCING ON GLASS atau tulisan menarik lainnya Chyntia Dyah Rahmadhani
(tirto.id - Film)

Kontributor: Chyntia Dyah Rahmadhani
Penulis: Chyntia Dyah Rahmadhani
Editor: Nur Hidayah Perwitasari

DarkLight