Konser Solidaritas Ahmad Dhani Batal, BPN: Hadapi dengan Senyuman

Oleh: Haris Prabowo - 11 Maret 2019
Andre menjelaskan, salah satu alasan mengapa konser dibatalkan karena belum mengantongi izin keramaian dari pihak Polrestabes Surabaya.
tirto.id - Juru bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade, mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu panitia untuk melengkapi surat izin yang dinilai kurang dari pihak kepolisian.

Sementara waktu, kata Andre, pihaknya hanya bisa menghadapi pembatalan tersebut dengan senyuman.

"Karena konser solidaritas bertemakan senyuman, intinya kita hadapi dengan senyuman juga. Ini konser hanya tertunda, Insyaallah besok Selasa akan diadakan. Panitia akan melengkapi izin yang kurang dari Poltabes Surabaya," kata Andre saat dihubungi wartawan Tirto, Senin (11/3/2019) siang.

Andre menjelaskan, salah satu alasan mengapa konser dibatalkan karena belum mengantongi izin keramaian dari pihak Polrestabes Surabaya.

Kendati pihaknya sudah mendapat izin dari Polda Jawa Timur terkait kedatangan Sandiaga Uno ke konser tersebut.

"Tapi kan yang hadir bisa dari pendukung 01 atau 02, pasti akan ramai. Nah, izin keramaian itu yang belum dipenuhi panitia. Kami mengalah saja, meski kami kecewa, tapi akan tetap berjalan hari Selasa besok," kata Andre.

Jajaran Polresta Surabaya menyambangi Grand City Surabaya Mall & Convex, Minggu (10/3/2019) untuk memberikan penjelasan soal pembatalan konser solidaritas untuk Ahmad Dhani.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, dalih pembatalan konser bertajuk 'Dewa 2019 All Star: Hadapi dengan Senyuman' ialah pernyataan pihak panitia.


Baca juga artikel terkait KONSER MUSIK atau tulisan menarik lainnya Haris Prabowo
(tirto.id - Politik)

Reporter: Haris Prabowo
Penulis: Haris Prabowo
Editor: Nur Hidayah Perwitasari