Kamera OPPO Reno Akan Dibekali Fitur Ultra Clear Night View 2.0

Oleh: Ditya Pandu Akhmadi - 4 April 2019
Fitur Ultra Clear Night View 2.0 memungkinkan OPPO Reno menangkap foto malam dengan kualitas maksimal.
tirto.id - OPPO kembali berbagi serangkaian teaser Reno, lini baru smartphone-nya, jelang diluncurkan. Terbaru, OPPO merilis video dan hasil foto bidikan perangkat ini dengan kemampuan Ultra Clear Night View 2.0.

Melansir GSM Arena, Kamis (4/4/2019), fitur Ultra Clear Night View 2.0 memungkinkan perangkat tersebut memotret dalam kondisi low-light. Dengan kata lain, pengguna dapat menangkap foto malam dengan kualitas maksimal.

Sebagai informasi, Ultra Clear Night View 2.0 merupakan pengembangan dari fitur Ultra-clear Engine yang pertama kali diperkenalkan di OPPO R17 Pro.


Kemampuan fitur itu dibuktikan oleh seorang blogger Cina bernama Feng Weiwen. Ia mengunggah beberapa foto ke media sosial Weibo yang diklaim hasil bidikan dari OPPO Reno.

Dalam sebuah postingannya, Weiwen menunjukkan hasil foto malam di kawasan Beijing, Shanghai, dan Hong Kong. Foto-foto tersebut dibidik menggunakan sensor 48MP yang menghasilkan foto beresolusi 12MP.

Meski begitu, OPPO belum merilis teaser resolusi kamera di Reno sehingga belum terkonfirmasi. Sebelumnya, OPPO telah berbagi teaser mengenai layarnya, yang memiliki screen-to-body ratio mencapai 93,1 persen. Panel Reno juga dibekali dengan Panoramic Screen seperti seri R17 Pro.

OPPO Reno rencananya akan diperkenalkan di Cina pada 10 April mendatang. Perangkat ini semula diduga adalah produk dari merek baru OPPO.

OPPO Indonesia menegaskan bahwa Reno adalah lini perangkat OPPO bukan sebagai merek baru.

"Reno bukan merek baru, tapi, lini baru di bawah OPPO," kata Manajer Humas OPPO Indonesia Aryo Meidianto sebagaimana dikutip dari Antara.


Baca juga artikel terkait SMARTPHONE atau tulisan menarik lainnya Ditya Pandu Akhmadi
(tirto.id - Teknologi)


Penulis: Ditya Pandu Akhmadi
Editor: Ibnu Azis