Kai EXO Terpilih Jadi Male Global Ambassador Gucci

Oleh: Syarifah Aini - 17 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Kai "EXO" menjadi male global ambassador Gucci pertama yang berasal dari Korea.
tirto.id - Rapper andalan EXO yaitu Kai, baru saja menunjukkan eksistensinya di bidang fesyen dunia dengan keberhasilannya terpilih sebagai male global ambassador Gucci pertama yang berasal dari Korea.

Kabar tersebut dibagikan langsung oleh agensi yang menaunginya melalui akun twitter resmi EXO yaitu @weareoneEXO pada Senin (16/9/2019).

Melalui akun tersebut, agensi membagikan sebuah postingan bertuliskan, “Kai “EXO” berhasil menjadi male artis Korea pertama yang terpilih sebagai Global Ambassador Gucci! Mohon dukung dan cintai photobook hasil pemotretan Kai!”

Bersamaan dengan dirilisnya pernyataan tersebut, SM juga membagikan dua macam teaser foto Kai dari hasil pemotretan Gucci.

Foto pertama, SM membagikan sebuah potret Kai secara close up yang sedang menatap kamera. Ia nampak terlihat tampan dengan sebuah topi kabaret merah berlabel Gucci.

Selain itu sebuah kacamata coklat yang ia kenakan semakin menambahkan kesan vintage yang elegan.

Pada foto yang kedua, SM membagikan sebuah potret Kai dengan mengenakan topi yang sama.

Bedanya, pada foto kali ini, kacamata keluaran Gucci yang Kai kenakan merupakan kacamata berwarna bening sehingga memberikan kesan smart serta charming dalam dirinya.

Dikutip dari laman Fashion Soul, selama menjadi brand ambassador, Kai akan muncul dalam koleksi Gucci terbaru edisi Fall/Winter 2019 eyewear.

Terpilihnya Kai sebagai brand ambassador dari merek ternama asal Itali ini bukan tanpa alasan.

Pasalnya, sebelum resmi terpilih sebagai brand ambassador Gucci, nama Kai telah lebih dulu tersohor dalam ajang fesyen bergengsi milik Gucci bertajuk “Gucci’s Cruise Show” yang digelar pada akhir Mei tahun lalu.

Pada acara fashion show dunia yang digelar di negara Perancis tersebut, Kai menjadi salah satu tamu perwakilan dari negara Korea.

Dilansir dari Soompi, sepanjang acara tersebut berlangsung, personel boy group EXO ini telah berhasil menarik perhatian publik dengan keberhasilannya meraih trending topic World Wide saat acara tersebut berlangsung.

Atas kepopulerannya dalam ajang tersebut, sebuah majalah ternama Vogue, bahkan menggambarkan Kai sebagai "Star of The Night” yang begitu menarik perhatian.

Atas kepopuleran Kai dalam ajang Gucci tersebut, tak mengherankan jika pada akhirnya ia menjadi salah satu brand ambassador Gucci bersama jajaran artis dunia ternama lainnya seperti Ni Ni yang merupakan artis asal Cina, hingga Harry Style yang merupakan penyanyi populer asal Inggris.

Sementara itu, ditengah-tengah kesibukannya menjadi brand ambassador Gucci, saat ini Kai juga sedang disibukkan dengan kegiatan bermusiknya.

Ia bersama Baekhyun “EXO”, Taemin “SHINee”, serta Mark, Taeyong, Ten, dan Lucas “NCT” telah membentuk sebuah sub unit boy group SM bernama SuperM.

Rencananya mereka akan memulai debut dengan merilis karya perdananya pada 4 Oktober 2019 mendatang.


Baca juga artikel terkait FESYEN atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Gaya Hidup)

Kontributor: Syarifah Aini
Penulis: Syarifah Aini

Fotografer:Yandri Daniel Damaledo
DarkLight