Taemin SHINee Ungkap Dukungan Kai EXO dan Jimin BTS untuk Lagu Want

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 12 Februari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Taemin mengungkap dukungan rekan-rekan sesama artis untuk comeback-nya lewat lagu dan album Want.
tirto.id - Taemin SHINee comeback dengan mini album baru bertajuk Want dan judul lagu yang sama pada Senin (11/2/2019). Terkait comeback-nya, Taemin baru-baru ini mengungkap dukungan rekan-rekan sesama artis terhadap lagu dan album Want.

Dilansir Soompi, Taemin menyatakan ia mendapat dukungan dari teman-teman dalam grup "Friendship Parka", terutama Kai Exo, Jimin BTS, dan Ha Sung Woon HOTSHOT.

"Kai memberikan pujian dengan berkata ini jauh lebih baik daripada demo," ujar Taemin di SM Cafe, sebagaimana dikutip Soompi.

Sementara menurut Taemin, Jimin berkata, "Kamu benar-benar seolah seperti tahu sesuatu," merujuk pada Taemin yang selalu tahu hal yang terbaik untuk dilakukan.

"Sung Woon selalu memujiku dengan berkata 'Hyung, kamu keren' dan bercanda dengan menyebut saya artis yang sangat senior," kata Taemin.

Taemin merupakan musisi paling senior dalam grup pertemanan tersebut, ketika ditanya apakah teman-teman lain menghormatinya sebagai senior, ia hanya tertawa.

"Akan lebih baik jika mereka melakukannya, tetapi tidak ada yang benar-benar seperti 'menaruh rasa hormat' dalam pertemanan ini," ujar Taemin.

"Kami membuang semua ide tentang pekerjaan kami sebagai penyanyi dan memperlakukan satu sama lain layaknya sesama manusia... Kami punya hubungan di mana kami memperlakukan satu sama lain seperti adik dan kakak. Karena itu kami tidak bicara terlalu banyak tentang pekerjaan," tambahnya.

Pada Senin (11/2/2019), Ha Sung Woon menunjukkan dukungan untuk comeback Taemin dengan unggahan di Instagram Story yang memperlihatkan ia streaming lagu "Want". Di atas lagu itu ia menulis "Hyung sangat keren".

Lee Taemin merupakan anggota termuda boy group SHINee yang dikenal jago menari. Pria kelahiran Juli 1993 ini menjadi trainee di SM Entertainment pada 2005. Saat bergabung dengan SHINee, ia disebut-sebut sebagai "best dancer" dalam grup tersebut.

Taemin baru-baru ini fokus pada solo karier di Jepang. Ia telah menggelar beberapa pertunjukan di Negari Sakura itu pada September 2018. Taemin juga merilis album Jepang yang lengkap. Sekembalinya dari sana, ia mengemas ulang album Move-ing di Korea.

SM Entertainment mendebutkan Lee Taemin untuk bersolo karier setelah ketiga anggota SHINee yang lain, Onew, Key, dan Minho sedang dan akan mengikuti wajib militer.


Baca juga artikel terkait K-POP atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Musik)


Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Yulaika Ramadhani