Jersey Persib Bandung Terbaru untuk Liga 1 2020 Resmi Dirilis

Oleh: Iswara N Raditya - 26 Februari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Jersey Persib Bandung terbaru yang akan digunakan untuk mengarungi kompetisi Shopee Liga 1 2020 resmi dirilis.
tirto.id - Jersey Persib Bandung terbaru yang akan digunakan untuk mengarungi kompetisi Shopee Liga 1 2020 resmi dirilis. Pengenalan seragam baru Persib tersebut digelar dalam acara launching tim yang dihelat di Hotel Harris, Kota Bandung, pada Selasa (25/2/2020) malam.

Warna biru tentu saja tetap menjadi warna utama jersey kandang tim Maung Bandung di Liga 1 2020 nanti. Namun, kerah dan warna kuning yang ada di jersey musim lalu kini dihilangkan, digantikan dengan list putih di sisi kanan dan kiri pundak bagian bawah serta kedua lengan.

Untuk jersey kedua atau seragam tandang, Febri Hariyadi dan kawan-kawan akan mengenakan baju, celana, hingga kaus kaki berwarna abu-abu. Sedangkan untuk jersey ketiga dipilih warna biru gelap. Bedanya, ada kerah dengan list kuning dan warna biru yang lebih muda di jersey ketiga ini.

Adapun untuk seragam kiper, ada tiga jenis warna yang diperkenalkan dan bermotif berbeda dengan jersey non-kiper. Jersey penjaga gawang untuk laga kandang berwarna ungu, sedangkan dua jersey kiper lainnya berwarna agak kehijauan dan abu-abu dengan mengusung motif yang cukup ramai.


Dalam acara yang sama, Persib Bandung juga memperkenalkan para pemain yang akan mengisi skuad asuhan Robert Rene Alberts untuk Liga 1 2020 nanti, termasuk seluruh penggawa anyar yang telah direkrut. Berikut ini daftar lengkap pemain Persib di Liga 1 2020:

Kiper:
Teja Paku Alam, I Made Wirawan, Dhika Bayangkara

Belakang:
Nick Kuipers, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Fabiano Beltrame, Zalnando, Supardi Nasir Bujang, Victor Igbonefo

Tengah:
Mario Jardel, Beckham Putra Nugraha, Abdul Aziz Lutfi Akbar, Esteban Vizcarra, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Gian Zola Nugraha, Kim Jeffrey Kurniawan, Ghozali Siregar, Omid Nazari, Erwin Ramdani

Depan:
Wander Luiz, Geoffrey Castillion, Frets Listanto Butuan, Zulham Malik Zamrun, Beni Oktovianto

Tim Pelatih:
Robert Rene Alberts (pelatih kepala), Budiman Yunus (asisten pelatih), Yaya Sunarya (pelatih fisik), Luizinho Passos (pelatih kiper)

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2020 atau tulisan menarik lainnya Iswara N Raditya
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Iswara N Raditya
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight