Jadwal Semifinal Copa del Rey 3-4 Mar 2022, Live Skor, Tim Lolos

Kontributor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof, tirto.id - 1 Mar 2022 13:38 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Berikut adalah jadwal semifinal Copa del Rey 3-4 Maret 2022, termasuk live skor dan tiim yang lolos.
tirto.id - Jadwal semifinal leg kedua Copa del Rey akan berlangsung mulai 3-4 Maret 2022. Rangkaian pertandingan dapat dipantau menit per menit melalui siaran live skor laman AS Diario dan Marca.

Athletic berhasil masuk dalam daftar tim lolos semifinal setelah berhasil menyingkirkan Real Madrid di babak perempat final. Dalam laga yang berlangsung pada 4 Februari 2022, Los Leones sukses meraih kemenangan tipis 1-0 atas Los Blancos.

Namun, langkah tim asuhan Marcelino Garcia Toral untuk bisa melaju ke final kian sulit. Pasalnya, dalam laga leg pertama menghadapi Valencia yang digelar di markasnya sendiri, Stadion San Mames, Athletic hanya mampu bermain imbang 1-1. Kini, mereka mesti meraih kemenangan di kandang lawan agar bisa memastikan tiket ke partai puncak.

Sementara di pertandingan lain, Real Betis berhasil menuai hasil positif saat bertamu ke Stadion Campo de Fútbol de Vallecas, markas Rayo Vallecano. Tepatnya pada 10 Februari lalu, Verdiblancos berhasil memetik kemenangan tipis 1-2.


Prediksi Laga Valencia vs Athletic Bilbao

Pada pertandingan leg pertama, Athletic gagal meraih kemenangan saat menjamu Valencia. Hasil imbang 1-1 tersebut membuat mereka mesti memeras peluh lebih banyak dalam laga leg kedua nanti.

Marcelino Garcia Toral juga mesti memperhatikan mental para pasukannya jelang laga leg kedua. Pasalnya, dalam lanjutan jadwal LaLiga pekan lalu, mereka dihajar Barcelona 4 gol tanpa balas.

Namun demikian, Marcelino menilai kinerja para pemainnya cukup bagus dalam laga tersebut.

“Hingga menit ke-89, tim [kami] bermain. Dua gol terakhir itu mungkin memutarbalikkan realitas performa tim. Saya sangat puas dengan cara kami bermain," ujarnya dalam wawancara pasca-laga.

Kekalahan tersebut membuat Marcelino mau tak mau harus memutar otak untuk melakukan evaluasi. Lini pertahanan mereka cenderung terlalu rentan dalam laga tersebut. Hal itu membuat Barcelona mampu melesakkan total 17 tembakan, 7 di antaranya mengarah ke gawang.

"Dari sini kami harus mendekati pertandingan Rabu dengan ambisi untuk menjadi lebih baik dari Valencia dan mencapai final lainnya," imbuh Marcelino.

Di sisi lain, Valencia sebagai lawannya nanti memiliki kepercayaan diri tinggi. Pekan lalu, dalam jadwal LaLiga jornada 26, Los Che sukses meraih kemenangan tipis 0-1 atas Mallorca. Hasil itu bisa menjadi dorongan moral positif sebelum menjamu Athletic di leg kedua Copa del Rey.


Prediksi Laga Real Betis vs Rayo Vallecano

Laga lain yang tak kalah sengit akan terjadi antara Real Betis vs Rayo Vallecano. Duel tersebut akan digelar di Stadion Benito Villamarin pada Jumat (4/3/2022) dini hari, pukul 03.00 WIB.

Sebelum menjamu Rayo Vallecano, Verdiblancos beberapa kali menuai hasil minor. Skuad arahan Manuel Pellegrini gagal meraih kemenangan dalam 2 laga terakhir semua ajang. Teranyar, dalam lanjutan jadwal LaLiga jornada 26, mereka ditundukkan Sevilla dengan skor 2-1.

Namun, kemenangan 1-2 di leg pertama menjadi bekal penting bagi Nabil Fekir dan kawan-kawan.

Di samping itu, mereka juga punya catatan mentereng tiap kali berjumpa melawan Rayo. Dalam 3 pertemuan terakhir, Verdiblancos sukses meraih 2 kemenangan dan 1 hasil imbang, tanpa sekalipun menelan kekalahan.

Rayo sendiri memiliki catatan buruk akhir-akhir ini. Radamel Falcao dan kolega selalu kalah dalam 5 pertandingan terakhir semua ajang. Menurunnya kepercayaan diri skuad Rayo Vallecano berpotensi menjadi keuntungan bagi tim lawannya, Real Betis.


Daftar Tim Lolos Semifinal Copa del Rey

  • Valencia
  • Athletic Bilbao
  • Real Betis
  • Rayo Vallecano

Jadwal Semifinal Copa del Rey 2021/2022


Berikut rincian jadwal semifinal leg kedua Copa del Rey yang akan berlangsung mulai 3-4 Maret 2022:

Kamis, 3 Maret 2022

Pukul 03.30 WIB, Valencia vs Athletic Bilbao

Jumat, 4 Maret 2022

Pukul 03.00 WIB, Real Betis vs Rayo Vallecano


Live Skor Semifinal Copa del Rey 2021/2022

Rangkaian pertandingan babak semifinal leg kedua Copa del Rey 2021/2022 dapat disaksikan melalui live skor dari AS Diario dan Marca. Jadwal laga akan berlangsung dalam 2 hari, yakni pada tanggal 3 dan 4 Maret 2022.

Link Live Score Semifinal Copa Del Rey - AS Diario

Link Live Score Semifinal Copa Del Rey - Marca



Baca juga artikel terkait COPA DEL REY 2022 atau tulisan menarik lainnya Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Penulis: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Editor: Alexander Haryanto

DarkLight