Bioskop Trans TV Malam Ini

Jadwal dan Sinopsis Film No Escape Bioskop Trans TV 14 Agustus 2022

Kontributor: Risa Fajar Kusuma, tirto.id - 14 Agu 2022 14:40 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Film No Escape tayang dalam program Bioskop Trans TV malam ini Sabtu tanggal 14 Agustus 2022 pukul 21.30 WIB.
tirto.id - Film No Escape adalah film laga aksi yang tayang perdana di Amerika Serikat pada 17 Agustus 2015 dengan disutradarai John Erick Dowdle dan diproduseri Mitchel Litvak, David Landcaster, serta Drew Dowdle. Film berdurasi 1 jam 43 menit ini akan tayang dalam program Bioskop Trans TV malam ini Sabtu tanggal 14 Agustus 2022 pukul 21.30 WIB.

Film yang dibintangi oleh Lake Bell, Owen Wilson, dan Pierce Brosman ini mengisahkan tentang keluarga dari Amerika terjebak di sebuah negara asing yang sedang mengalami kudeta sehingga membuat keberadaan mereka terancam.

Selain menampilkan pemeran utama tersebut, film No Escape ini juga dibintangi oleh Thanawut Ketsaro, Sterling Jerins, Claire Geare, Chatcawan Kamonsakpitak, Sahajak Boontanakit, Tanapol Chuksrida, Nophand Bonyai, Kanarphat Pintiang, dan Jon Goldney.

Film No Escape yang mengambil latar tempat di sebuah negara Asia Tenggara ini telah meraup pendapatan sebesar 54,4 juta dolar AS di seluruh dunia. Film ini juga mendapat rating sebesar 6,7/10 dengan 86 ribu suara menurut IMDb.


Sinopsis Film No Escape

Film No Escape berkisah tentang kerusuhan kudeta di sebuah negara di Asia Tenggara. Semua bermula ketika sebuah perusahaan Amerika Serikat bernama Cardiff menjalin kesepakatan dengan perdana menteri negara tersebut. Akan tetapi, hal itu membuat masyarakat tidak senang dan melakukan pemberontakan.

Setelah perwakilan dari dari perusahaan Cardiff itu pergi, sekelompok pemberontak bersenjata melakukan kudeta dengan membunuh perdana menteri. Di sisi lain, ada seorang karyawan Cardiff bernama Jack Dwyer yang bertugas ke negara itu dengan membawa keluarganya.

Di negara tersebut, Jack Dwyer beserta keluarganya tinggal di Imperial Lotus Hotel yang juga ditinggali banyak warga asing. Di hotel, sinyal televisi, radio dan telepon sudah tidak aktif.


Keesokan harinya saat Jack keluar hotel untuk membeli koran, ia menyadari bahwa sedang berada di tengah-tengah pemberontakan massa dan kudeta besar-besaran.

Mengetahui hal tersebut, ia bergegas kembali ke Imperial Lotus Hotel untuk menyelamatkan istri dan anaknya. Naas, di luar hotel ia malah melihat karyawan Cardiff yang juga tinggal di hotel tersebut dieksekusi mati.

Sesampainya di hotel, Jack bergegas membawa istri dan anaknya untuk melarikan diri. Dalam pelariannya, Jack dibantu oleh seseorang bernama Hammond. Pria ini ternyata adalah orang yang berperan meyakinkan pemerintah untuk menyetujui kesepakatan dengan Cardiff.

Berhasilkah Jack dan keluarganya selamat dari situasi tersebut?

Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Risa Fajar Kusuma
(tirto.id - Film)

Kontributor: Risa Fajar Kusuma
Penulis: Risa Fajar Kusuma
Editor: Iswara N Raditya

DarkLight