Jadwal & Live Streaming Persipura vs Perseru di Liga 1 Hari Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 9 Desember 2018
Dibaca Normal 1 menit
Vidio.com menyediakan layanan live streaming pertandingan Persipura vs Perseru pada Minggu (9/12/2018) sore nanti.
tirto.id - Pertandingan antara Persipura vs Perseru di pekan 34 GoJek Liga 1 2018 bakal digelar di Stadion Mandala, Minggu (9/12/2018). Laga tersebut bisa dipantau melalui live streaming Vidio.com mulai pukul 15.30 WIB.

Persipura mengalami kekalahan di pertandingan terakhirnya kala bertandang melawan PSIS. Namun, jika bermain di kandang sendiri, Mutiara Hitam memiliki catatan yang cukup apik. Dalam tiga laga terakhir yang dihelat di Stadion Mandala, Jayapura, anak asuh Oswaldo Lessa selalu menang. Persebaya, Bali United, dan terbaru PSMS adalah tim-tim yang dipaksa gigit jari saat dijamu Hilton Moreira dan kolega.

Duel dua tim pada sore nanti memiliki kepentingan berbeda. Persipura butuh kemenangan guna mendongkrak posisinya di klasemen. Hingga 33 kali bertanding, tim yang berdiri pada 1963 itu menempati peringkat 12 dengan koleksi 44 poin. Andai mampu menang, mereka bakal masuk ke posisi sepuluh besar di klasemen akhir.

Di lain pihak, pelatih Wanderley Junior membutuhkan kemenangan agar timnya tetap bertahan di Liga 1. Persaingan ketat di papan bawah membuat Cendrawasih Jingga tak punya pilihan selain merengkuh tiga poin. Apalagi tiga tim lain yakni PS TIRA, Sriwijaya FC, dan Mitra Kukar mempunyai poin yang sama, 39 poin.

Namun, jika berkaca pada hasil tiga laga tandang terakhir, rintangan yang dihadapi Beto de Paula dan kawan-kawan terlihat sulit. Dua kekalahan dan sekali imbang dalam catatan tandang terakhirnya membuat peluang Perseru cukup kecil untuk meraih kemenangan atas Persipura.

Kendati demikian, semangat seluruh skuat untuk berjuang hingga akhir, ditambah kembali bermainnya pemain pilar Silvio Escobar membuat asa untuk tidak terdegradasi masih ada.

Perkiraan Susunan Pemain Persipura vs Perseru

Persipura: Panggih Prio Sembodho; Yustinus Pae; Yohanis Tjoe; Valentino Telaubun; Todd Rivaldo Ferre; Prisca Womsiwor; Ian Louis Kabes; Imanuel Wanggai; Addison Alves; Hilton Moreira; Gunansar Mandowen.

Perseru: Hendra Mole; Kelvin Wopi; Donny Monim; Yamashita Kunihiro; Marten Raweyai; Sidik Saimima; Arthur Barrios Bonai; Ronaldo Mesido; Yohanis Nabar; Silvio Escobar; Beto de Paula.

Laga Persipura vs Perseru bisa ditonton melalui live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming Persipura vs Perseru di Vidio.com

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2018 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Hendi Abdurahman
Dari Sejawat
Infografik Instagram