Jadwal & Live Streaming Bhayangkara FC vs Bali United di Liga 1

Oleh: Hendi Abdurahman - 8 Desember 2018
Dibaca Normal 1 menit
Laman Vidio.com menyediakan layanan live streaming pertandingan antara Bhayangkara FC vs Bali United yang bakal digelar pada Sabtu (8/12/2018) malam.
tirto.id - Live streaming laga pamungkas GoJek Liga 1 2018 antara Bhayangkara FC vs Bali United yang bakal digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (8/12/2018) dapat ditonton melalui Vidio.com mulai pukul 18.30 WIB.

Dengan target meraih posisi tiga besar di klasemen akhir, The Guardian mesti meraih kemenangan sambil berharap Persib tak mampu mengemas tiga poin kala menghadapi Barito Putera. Saat ini, Paulo Sergio dan kolega masih bertengger di peringkat empat dengan koleksi 50 poin, selisih satu poin atas Maung Bandung yang berada di posisi tiga.

Catatan apik kerap ditunjukkan Bhayangkara FC kala bersua Bali United. Dalam tiga pertemuan terakhirnya, anak asuh Simon McMenemy itu selalu menang. Pada putaran pertama lalu, meski bertindak sebagai tim tamu, mereka mampu meraih hasil maksimal dengan mengalahkan Serdadu Tridatu dengan skor 2-3.

Rekor tersebut bisa saja berlanjut andai Bali United tak berbenah. Apalagi Irfan Bachdim dan kawan-kawan tengah dalam kondisi buruk. Dalam empat laga terakhir yang telah dilaluinya, Bali United selalu kalah. Masing-masing oleh Persipura, Persebaya, PSM, dan terakhir dipermalukan Persija di kandang sendiri.

Dari 33 pertandingan yang telah dilakoni, Serdadu Tridatu berada di peringkat sepuluh dengan poin 45. Hal tersebut tentu saja sebuah penurunan di mana pada musim lalu mereka menjadi runner-up di bawah Bhayangkara FC.

Perkiraan Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Bali United

Bhayangkara FC: Awan Setho; I Putu Gede; Vladimir Vujovic; Jajang Mulyana; Fatchu Rohman; M. Hargianto; Lee Yu Jun; Paulo Sergio; Adam Alis; Vendry Mofu; Herman Dzumafo.

Cadangan: Wahyu Tri Nugroho; Indra Kahfi; Alsan Sanda; Sani Rizky; Wahyu Subo Seto; Marinus Wanewar.

Bali United: Wawan Hendrawan; Andhika Wijaya; Mahamadou N’Diaye; Ricky Fajrin; Taufik Hidayat; Taufiq; Brwa Nouri; Stefano Lilipaly; Nick Van Der Velden; Irfan Bachdim; Melvin Platje.

Cadangan: Diky Indriyana; Syaiful Indra Cahya; Dias Angga; Fadil Sausu; Kadek Agung; Yabes Roni; Hanis Saghara.

Laga Bhayangkara FC vs Bali United dapat dipantau melalui live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming Bhayangkara FC vs Bali United di Vidio.com

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2018 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Herdanang Ahmad Fauzan
Dari Sejawat
Infografik Instagram