HUT DKI Jakarta jadi Momentum Transformasi Digital Bank DKI

Reporter: Riyan Setiawan - 25 Jun 2022 19:50 WIB
Bank DKI turut mendukung acara dan mengajak para pengunjung menikmati pengalaman bertransaksi dengan JakOne Pay.
tirto.id - Malam puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-495 DKI Jakarta digelar di Jakarta International Stasium (JIS), Sabtu (25/6/2022). Bank DKI turut mendukung acara dan mengajak para pengunjung menikmati pengalaman bertransaksi dengan JakOne Pay.

"Pada HUT DKI Jakarta ke-495 tahun juga menjadikan momentum transaksi digital Bank DKI," kata Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini di Jakarta International Stasium (JIS), Sabtu (25/6/2022).

Dia menuturkan masyarakat tidak perlu menjadi nasabah untuk menggunakan JakOne Pay. Cukup download aplikasinya di Google Play Store. Herry mengklaim, Bank DKI juga telah menyalurkan pengembangan UMKM melalui program Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar Rp1 triliun di Jakarta

"Dengan berbagai dukungan layanan digital dan permodalan yang kami [Bank DKI] berikan, diharapkan dapat mendorong akselerasi pemulihan ekonomi khususnya pada sektor UMKM," bebernya.

Untuk diketahui malam puncak Jakarta Hajatan dalam rangka HUT ke-495 DKI Jakarta yang menampilkan sederet artis Tanah Air bakal digelar, Sabtu (25/6/2022) malam, di Jakarta International Stasium (JIS).

Pemprov DKI Jakarta juga menyatakan, warga bisa melihat kegiatan yang bakal dimulai pukul 19.00WIB-21.00WIB tersebut secara gratis.




Baca juga artikel terkait BANK DKI atau tulisan menarik lainnya Riyan Setiawan
(tirto.id - Ekonomi)

Reporter: Riyan Setiawan
Penulis: Riyan Setiawan
Editor: Intan Umbari Prihatin

DarkLight