Harga Tiket We The Fest 23-25 September 2022 dan Line Up WTF

Kontributor: Ilham Choirul Anwar, tirto.id - 23 Sep 2022 10:18 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Harga tiket We The Fest 2022 yang digelar 23-25 September dan siapa saja line upnya.
tirto.id - We The Fest (WTF) 2022 digelar mulai hari ini, Jumat (23/9) hingga Minggu (25/9), mulai pukul 12.00 WIB di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta Pusat.

Festival musik dan pop-culture terbesar se-Asia Tenggara tersebut menghadirkan puluhan artis lokal dan mancanegara. Sejumlah artis papan atas Indonesia turut diundang seperti Afghan, Isyana Sarasvati, Tulus, hingga Dewa 19.

Selama tiga hari pelaksanaan, line up yang ditampilkan bergantian. Hal tersebut menjadikan festival ini menjadi penuh warna.

Dikutip dari situs We The Fest, line up hari pertama di hari Jumat ada penampilan Jackson Wang, Afgan, Bag Raiders, Beeabadoobee, Lyodra, Pink Sweats, What so Not, Ali, Ardhito Pramono, Bilal Indrajaya, Danilla, Monkey to Millionaire, Pamungkas, Petra Sihombing, Sore, dan Teddy Adhitya.

Line up hari kedua, Sabtu (24/9), dimeriahkan dengan kehadiran Offset CL, Dipha Barus, Isyana Sarasvati, R3hab, Surf Mesa, Tulus, Vidi Aldiano, Hindia, Hondo, Hursa, Perunggu, Rendy Pandugo, dan Zack Tabudlo.

Lalu, hari terakhir di Minggu (25/9) We The Fest 2022 mendapatkan aksi panggung dari Swae Lee, Dewa 19 ft Ello, Jeremy Zucker, Laleilmanino, Maliq & D’essentials, Oh Wonder, Raisa, Shallou, Snakehips, Basboi, Gangga, Idgitaf, Nadin Amizah, Oslo Ibrahim, Scaller, dan The Adams.

Penonton dalam We The Fest 2022 tidak dibatasi umur. Penonton dengan usia di bawah 5 tahun tidak dikenakan biaya. Kendati demikian, syarat vaksin Covid 19 diberlakukan yaitu harus sudah mendapatkan minimal dosis 1 dan 2.

Harga Tiket WTF 2022


Harga tiket We The Fest 2022 untuk 3 hari dibanderol mulai dari Rp700.000 sampai Rp8.750.000.

Dikutip dari laman Blibli.com selaku partner penjualan tiket, saat ini tiket untuk hari kedua dan ketiga masih tersedia. Daftar harga tiket dapat diakses dengan klik tautan ini.

Perjalanan We The Fest

We The Fest merupakan ajang tahunan untuk festival musik, seni, mode, dan makanan yang diadakan saat musim panas di Jakarta.

Event ini pertama kali diadakan pada 2014, yang saat itu menyajikan pertunjukan aksi dari pegiat seni dunia berbagai genre.

Misalnya yang hadir di festival perdana antara lain Lorde, The Kooks, Dua Lipa, SZA, James Bay, Ellie Goulding, Big Sean, The 1975, G-Eazy, Mark Ronson , Phoenix, Macklemore & Ryan Lewis, dan banyak lagi. Lalu, dari artis Tanah Air dihadirkan Padi Reborn, Dewa19, Potret, NAIF, Tulus, Barasuara, Sheila on 7, Raisa, Andien, dan sebagainya.

Jumlah penonton terbanyak diketahui saat pelaksanaan We The Fest 2019. Kala itu sebanyak 66 ribu penonton turut menyaksikan pertunjukan. Bahkan, penonton tidak hanya lokal namun juga datang dari Prancis, Jerman, Australia, hingga Jepang.

Saat pandemi Covid 19 melanda. We The Fest 2020 diadakan secara virtual dengan menghadirkan 27 artis papan atas internasional, regional, dan lokal. Dan, event tahun ini, We The Fest kembali hadir secara offline di Senayan, Jakarta.


Baca juga artikel terkait LIFESTYLE atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Yandri Daniel Damaledo

DarkLight