Gitaris Queen Brian May Kena Serangan Jantung Ringan

Oleh: Alexander Haryanto - 27 Mei 2020
Brian May terkena serangan jantung ringan.
tirto.id - Gitaris Queen, Brian May berterima kasih kepada para penggemar karena telah memberikan dukungan kepadanya atas serangan jantung ringan yang ia alami, demikian seperti diwartakan NME.

Baru-baru ini, Brian May mengatakan bahwa ia "hampir mati" awal bulan ini ketika ia dirawat di rumah sakit setelah dokter menemukan tiga arteri di hatinya "tersumbat dan dalam bahaya karena menghalangi pasokan darah ke hati."

Lewat postingan video di Instagram (26/5) lalu, Brian May mengatakan, saat ini kesehatannya sudah merasa cukup baik, namun tetap harus berjuang untuk lekas pulih.

"Saya kewalahan dan benar-benar merasa tersentuh oleh aliran cinta dan dukungan yang kembali kepada saya setelah semua liputan yang luar biasa di media, saya benar-benar tidak mengharapkan semua itu," kata May.

"Seperti yang Anda lihat, saya baik-baik saja (...) kotak email saya dan yang lainnya begitu penuh dengan pesan yang luar biasa, saya tidak akan pernah bisa berterima kasih kepada Anda secara individual, jadi izinkan saya, setidaknya terima kasih di sini."

May menambahkan: "Ini akan terdengar sangat aneh, tapi aku merasa seperti sudah mati. Saya sering berpikir bahwa pada pemakaman, semua orang ini datang dan mengatakan hal-hal indah tentang orang yang pergi tetapi dia tidak dapat mendengarnya.

"Ya, saya minta maaf jika itu terdengar aneh, tapi saya tidak bisa membandingkannya dengan apa pun."

Ia pun berterima kasih lagi kepada para penggemarnya, sembari mengatakan: "Terima kasih, hanya itu yang bisa saya katakan, untuk jumlah cinta yang Anda berikan kepada saya. Sangat dihargai, saya tidak akan pernah melupakannya."


Baca juga artikel terkait BRIAN MAY atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Musik)

Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight