Dua Polisi PJR Ditembak Orang Tak Dikenal di Tol Cipali

Oleh: Andrian Pratama Taher - 25 Agustus 2018
Penembakan terhadap dua petugas, yakni Aiptu Dodon dan Aiptu Widi berawal pada saat mereka melakukan patroli dengan menggunakan mobil patroli di KM 224.
tirto.id -
Dua petugas satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Jawa Barat ditembak orang tak dikenal, Jumat (24/8/2018). Kedua korban ditembak saat berpatroli di di Km 224 Tol Cipali.
Penembakan terhadap dua petugas, yakni Aiptu Dodon dan Aiptu Widi berawal pada saat mereka melakukan patroli dengan menggunakan mobil patroli di KM 224.

Saat patroli, mereka menemukan tiga orang pemuda yang duduk di pinggir tol sekitar pukul 21.30 WIB. Saat didatangi dan ditanya oleh kedua petugas, ketiga orang tersebut justru melawan.
"Aiptu Widi menanyakan tujuan tiga orang duduk di pinggir tol tanpa menjawab pertanyaan, salah satu dari tiga orang tersebut langsung menembak Aiptu Widi dan sempat dibalas oleh Aiptu Dodon," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Setyo Wasisto dalam keterangan tertulis, Sabtu (25/8/2018).
Para pelaku langsung melarikan diri dari lokasi penembakan. Kedua korban pun langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis.
"Kedua korban ditangani medis di RS Mitra Plumbon Cirebon," kata Setyo.
Setyo menerangkan, kedua korban mengalami luka-luka, tetapi dalam kondisi baik. Korban yang tertembak tidak mengarah ke titik vital. Hingga saat ini, kepolisian tengah menyelidiki kasus penembakan tersebut.



Baca juga artikel terkait PENEMBAKAN atau tulisan menarik lainnya Andrian Pratama Taher
(tirto.id - Hukum)

Reporter: Andrian Pratama Taher
Penulis: Andrian Pratama Taher
Editor: Maya Saputri