Viral Trailer Sayap-Sayap Patah yang Diperankan Nicholas Saputra

Penulis: Yandri Daniel Damaledo - 19 Mei 2022 13:00 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Trailer film Sayap-Sayap Patah yang viral di media sosial dan diangkat dari kisah nyata.
tirto.id - Sebuah trailer film berjudul Sayap-Sayap Patah baru-baru ini viral dan diperbincangkan di media sosial. Trailer berdurasi 2 menit tersebut berisi cuplikan adegan romantis sepasang suami istri.

Sayap-Sayap Patah diperankan oleh aktor Nicholas Saputra sebagai Adji dan Ariel Tatum sebagai Nani.

Dalam trailer tersebut digambarkan keduanya hidup serasi dan saling mencintai, hingga berlanjut pada konflik yang terjadi di kantor polisi, di mana tepat Adji bekerja.

Film ini disutradarai oleh Rudi Soedjarwo, yang diangkat dan terinspirasi dari kisah nyata tragedi kerusuhan di Mako Brimob Depok, yang menewaskan pada 2018 lalu.

Peristiwa aksi terorisme pembobolan rutan Mako Brimob tersebut menewaskan 5 orang anggota kepolisian.

Selain Nicholas Saputra dan Ariel Tatum, sejumlah aktor yang turut peran dalam film tersebut yaitu Iwa K, Khiva Iskak, Poppy Sovia, Ariyo Wahab, Edward Akbar, dan sejumlah nama lainnya.

Sayap-Sayap Patah diproduseri oleh Denny Siregar, dan skenarionya ditulis oleh Monty Tiwa, penulis naskah film Denias dan Senandung di Atas Awan.

Trailer film ini pertama kali dirilis pada 18 Mei 2022 di saluran YouTube Denny Siregar Production. Hingga artikel ini ditulis, trailer tersebut sudah diputar sebanyak 20 ribu kali penayangan dan 776 tanda suka.

Sebelum resmi dirilis, trailer tersebut bocor dan beredar di media sosial TikTok dan Twitter, hingga diperbincangkan dan sempat menjadi trending topik.

Sebelumnya, teaser resmi film ini juga sudah dirilis pada 21 April 2022. Belum ada informasi terkait kapan film ini akan ditayangkan di bioskop Indonesia. Berikut trailer resminya.

Trailer Sayap-Sayap Patah


Baca juga artikel terkait FILM INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Yandri Daniel Damaledo
(tirto.id - Film)

Penulis: Yandri Daniel Damaledo
Editor: Yantina Debora

DarkLight