Vaksinasi Corona Surabaya via Drive Thru di UBAYA 22-24 Juli 2021

Oleh: Yandri Daniel Damaledo - 23 Juli 2021
Dibaca Normal 1 menit
Vaksinasi corona Surabaya via drive thru di Universitas Surabaya 22-24 Juli 2021.
tirto.id - Pemerintah Kota Surabaya gencar menggelar vaksinasi massal bagi warganya, melalui drive thru atau layanan tanpa turun (lantatur) dari kendaraan.

Sebelumnya, vaksinasi lantatur ini telah digelar oleh Polres Pelabuhan Tanjung Perak bekerja sama dengan Pemkot Surabaya.

Dilansir dari Antara, vaksinasi lantatur juga digelar Universitas Surabaya (Ubaya) bekerja sama dengan Polrestabes Surabaya, Pemkot Surabaya dan Halodoc di Lapangan Parkir S1 Ubaya mulai Kamis (22/7) hingga Sabtu (24/7).

Vaksinasi dengan lantatur di kalangan pelajar sebelumnya juga digelar di lapangan SMP Kr. Gloria 1 Surabaya pada Rabu (21/7). Sebanyak 500 dosis vaksin Sinovac diberikan bagi siswa jenjang kelas VII hingga IX.

Berikut ini jadwal Vaksinasi Lantatur Surabaya di UBAYA

Universitas Surabaya (UBAYA), bekerja sama dengan Polrestabes Surabaya, Dinkes Kota Surabaya dan Halodoc, digelar mulai 22-24 Juli 2021 pukul 09.00-15.00 WIB.

Vaksinasi digelar di Lapangan Parkir Mahasiswa S1 Universitas Surabaya. Adapun syaratnya sebagai berikut:

- Berusia 12-17 tahun (minimum sudah ulang tahun ke-12)

- Berusia 18 tahun ke atas

- Hanya untuk KTP Surabaya (untuk anak Upload KK sbg pengganti KTP)

- Link pendaftaran hanya melalui aplikasi Halodoc atau bisa langsung klik link Sentra Vaksinasi COVID-19 Ubaya Surabaya bit.ly/svcSBY

Bagi alumni dan mahasiswa Ubaya sudah mendaftar Vaksinasi Ubayatizen dan ber-KTP Surabaya, silakan download aplikasi Halodoc lalu swipe up.

Bagi yang KTP Non-Surabaya, akan dijadwalkan pada giliran vaksinasi berikutnya (menunggu pengumuman selanjutnya) atau mengecek media sosial IG @ubayaofficial.


Baca juga artikel terkait VAKSINASI CORONA atau tulisan menarik lainnya Yandri Daniel Damaledo
(tirto.id - Kesehatan)

Penulis: Yandri Daniel Damaledo
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight