TVRI Tayangkan Siaran Langsung Djarum Sirnas Jawa Barat 2019

Oleh: Oryza Aditama - 24 Juni 2019
TVRI akan menayangkan siaran langsung kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional Jawa Barat 2019 pada 27 sampai 29 Juni 2019.
tirto.id - TVRI bakal menayangkan kejuaraan bulu tangkis Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Barat 2019 langsung dari GOR KONI Bandung, pada Kamis (27/6/2019) hingga Sabtu (29/6/2019) pukul 13.00 WIB. Turnamen ini sendiri telah mulai bergulir hari ini, Senin (24/6/2019), dengan melangsungkan deretan laga babak kualifikasi.

“DJARUM SIRNAS 2019 kembali bergulir, saksikan pertandingannya 27-29 Juni 2019 pkl 13.00 WIB. Disiarkan secara langsung dari GOR KONI Bandung ... saksikan hanya di #TVRIRumahBulutangkis #MediaPemersatuBangsa,” tulis akun twitter resmi TVRI.


Kendati demikian seluruh laga Djarum Sirnas Jawa Barat 2019 sudah dapat dipantau langsung melalui tayangan live score mulai hari ini (24/6) di djarumbadminton.com.

Kejuaraan yang memperebutkan hadiah total Rp 370 juta ini akan terbagi ke dalam empat kelompok usia, yakni kategori: pemula (U-15), remaja (U-17), taruna (U-19), dan kategori senior atau dewasa.

Diperkirakan sebanyak 1.250 pebulu tangkis dari berbagai penjuru daerah, juga beberapa pemain asing, bakal ikut meramaikan seri ketiga dari kejuaraan bulu tangkis Sirkuit Nasional tahun ini.

“Hadirnya para pemain asing dari Jepang, Korea, Malaysia, Srilanka, dan Denmark yang ikut berlaga di kejuaraan ini, pastinya akan menambah peta persaingan menuju tahta juara,” terang Eddyanto Sabarudin selaku Kepala Bidang Turnamen dan Perwasitan PP PBSI sebagaimana dikutip dari djarumbadminton, Minggu (23/6).

Eddyanto juga membeberkan jika pihak penyelenggara sudah bergerak maksimal untuk menyukseskan gelaran ini. Selain menawarkan hadiah dengan jumlah yang cukup besar bagi para peserta, ia pun menambahkan bahwa para penonton juga berpeluang untuk mendapatkan hadiah yang tak kalah menggiurkan.

“Selain total hadiah sebesar 370 juta rupiah, ada hal yang paling menarik di kejuaraan kali ini. Panitia penyelenggara menyediakan door prize berupa dua sepeda motor dan handphone berkat hasil kerjasama dengan sponsor yang mendukung kejuaraan ini,” ujarnya.


Baca juga artikel terkait BULUTANGKIS INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Oryza Aditama
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Oryza Aditama
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight