Sinopsis & Trailer Film The Prince, Tayang di Trans TV Malam Ini

Oleh: Nur Hidayah Perwitasari - 5 Juni 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film The Prince berkisah tentang mantan pembunuh bayaran yang berusaha menyelamatkan putrinya dari penculikan.
tirto.id - The Prince merupakan sebuah film bergenre aksi thriller yang dirilis pada 22 Agustus 2014.

Film The Prince akan tayang dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (5/6/2020), pukul 23.30 WIB.

Film yang disutradarai oleh Brian A. Miller ini diperankan oleh Jason Patric, Bruce Willis, 50 Cent, John Cusack, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Film The Prince


Sinopsis film The Prince berkisah tentang mantan pembunuh bayaran yang berusaha menyelamatkan putrinya dari penculikan.

Sejak berhenti menjadi pembunuh bayaran, Paul (Jason Patric) beralih profesi menjadi seorang mekanik. Dia ingin menjalani sisa hidupnya dengan tenang.

Paul memiliki seorang putri bernama Beth (Gia Mantegna) yang berada jauh darinya. Beth diketahui Paul saat ini sedang kuliah.

Namun, perkiraan Paul salah. Beth ternyata sudah keluar dari kuliah. Ia pun mencoba mencoba menelepon putrinya itu, hanya saja tidak ada yang menjawab panggilannya.

Untuk memastikan keadaannya, Paul datang ke kediaman putrinya dan di sana tidak ada orang sama sekali. Di saat sedang memeriksa kamarnya, Paul melihat ada foto putrinya bersama temannya.

Dia mencari teman yang ada di dalam foto untuk mencari informasi tentang putrinya. Dari teman putrinya tersebut, Paul mendapat informasi bahwa beberapa waktu terakhir putrinya berhubungan dengan seorang pria dari New Orleans.

Paul pun mencari tahu soal pria dari New Orleans tersebut, setiap orang yang dikenalnya saat ditanya oleh Paul, mengaku tidak mengetahui hal itu. Paul pun sempat terlibat pertengkaran dan perkelahian.

Sejak saat itu, makin terlihat pola bahwa putrinya sedang dalam konflik yang berbahaya. Semakin menyelidiki, dia menemukan bahwa salah satu dalang dari putrinya yang hilang adalah Omar (Bruce Willis), mantan saingannya terdahulu.

Mau tidak mau, Paul harus kembali di dunia yang penuh kekerasan apabila ingin menyelamatkan putrinya.

Mampukah Paul menyelamatkan dan membebaskan putrinya dari Omar? Temukan jawabannya di The Prince, malam ini.

Sementara itu, berdurasi 91 menit, film The Prince berada dalam naungan studio produksi Lionsgate. Film ini ditulis naskahnya oleh Jeremy Passmore dan Fabrizio De Andre.

Seperti diwartakan Box Office Mojo, film The Prince berhasil memperoleh pendapatan lebih dari 1,2 juta dolar Amerika Serikat (AS) yang semuanya berasal dari penayangan internasional.

Rotten Tomatoes dari sisi penonton memberikan skor 23 persen, sementara situs IMDb memberikan penilaian 4,6 dari 10 untuk film The Prince.

Trailer film The Prince
----------------------------------------------
Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Baca juga artikel terkait THE PRINCE atau tulisan menarik lainnya Nur Hidayah Perwitasari
(tirto.id - Film)

Penulis: Nur Hidayah Perwitasari
Editor: Agung DH
DarkLight