Sinopsis The Penthouse 2 Eps 9 di Trans TV: Rahasia Kematian Ro Na

Oleh: Nuraini Ika - 2 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis The Penthouse 2 Episode 9 di Trans TV: sejumlah rahasia terkait kematian Bae Ro Na mulai tersingkap.
tirto.id - Drama Korea The Penthouse 2 episode 9 akan tayang di Trans TV pada Jumat (2/4/2021) pukul 18.00 WIB. Berikut spoiler The Penthouse 2 episode 9.

Dalam The Penthouse 2 episode 10, diceritakan bahwa Cheon Seo Jin akhirnya menikah dengan Joo Dan Tae. Pesta pernikahan mereka digelar dengan mewah dan mengundang banyak kolega dari kedua mempelai.

Selama pesta digelar, Seo Jin berusaha menebar senyuman agar terlihat bahagia meski senyatanya pernikahan dirinya dengan Joo Dan Tae adalah sebuah keterpaksaan.

Di saat bersamaan, Ha Yoon Cheol ditangkap polisi ketika akan menuju bandara bersama Ha Eun Byeol. Ia dilaporkan ke polisi karena telah memaksa kakek penjaga sekolah membuat pengakuan terkait pembunuhan Bae Ro Na.

Kakek penjaga sekolah itu sebelumnya telah dipaksa oleh orang suruhan Joo Dan Tae untuk memberikan pernyataan palsu agar Ha Yoon Chul bisa diseret ke penjara.

Ha Eun Byeol yang ditinggal sendirian di pinggir jalan raya lantas menelepon Seok Hoon untuk menjemputnya.

Saat dalam perjalanan menuju Hera palace bersama Seok Hoon, motor yang Seok Hoon kendarai tiba-tiba berhenti mendadak. Akibatnya, kepala Eun Byeol terbentur helm Seok Hoon.

Terkena benturan cukup keras di bagian kepala, Eun Byeol kembali mendapat kilasan ingatannya yang hilang. Ingatan itu kini bahkan semakin jelas dan sempurna yang menampilkan saat dirinya mendorong Bae Ro Na hingga terjatuh di tangga.

Sesampainya di rumah, Ha Eun Byeol menjelaskan pada ibunya bahwa ia teringat telah mendorong Bae Ro Na dari tangga.

Saat itu ia mendengar dering lagu yang hingga kini terngiang-ngiang di ingatannya. Eun Byeol juga mengatakan bahwa saat terjatuh tidak ada sayap tropi yang menancap di kepala Ro Na.

Hal itu membuat Seo Jin merasa aneh lantaran melodi yang diceritakan Eun Byeol mirip dengan dering ponsel milik Joo Dan Tae.

Sementara di lain tempat, Oh Yoon Hee sedang mendengarkan perbincangan antara Joo Dan Tae dan Na Ae Gyo lewat ponsel Ae Gyo yang ia sadap. Saat itu, Dan Tae mengatakan bahwa kematian Min Seol A dan Bae Ro Na membawa keberuntungan dalam hidupnya.

Layar kemudian menampilkan kembali kejadian pada malam kecelakaan Bae Ro Na. Saat itu, Joo Dan Tae melihat Bae Ro Na tergeletak berlumuran darah di lantai.

Kala itu Bae Ro Na sempat masih hidup dan meminta tolong kepada Dan Tae. Bukannya menolong, Dan Tae justru sengaja menancapkan sayap tropi ke kepala Ro Na.

Pada menit terakhir episode ini, pemirsa dibuat bertanya-tanya lantaran Joo Seok Hoon menerima panggilan dari nomor asing. Suara di balik panggilan itu mirip suara Bae Ro Na.

Saksikan kisah selengkapnya dalam drama The Penthouse 2; War in Life yang tayang setiap Senin-Jumat di Trans TV pukul 18.00 WIB. Jadwal tayang dapat berubah sesuai kebijakan Trans TV.


Baca juga artikel terkait THE PENTHOUSE 2 atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Addi M Idhom
DarkLight