Sinopsis The Gang Doctor Ep 14 di NET TV: Status Baru Tae Hyun

Oleh: Binar Ajeng - 10 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis The Gang Doctor atau Yong Pal yang tayang di NET TV hari ini pukul 16.45 WIB.
tirto.id - Drama Korea The Gang Doctor atau Yong Pal akan tayang di NET TV setiap hari Senin-Jumat pukul 16.45 WIB.

Pada episode sebelumnya, Yeo Jin menampakkan dirinya di depan para Pejabat yang berpengaruh dan ada dipihaknya. Munculnya Yeo Jin pada saat pemakamannya membuatnya dituduh sebagai orang yang mengalami halusinasi dan gangguan kejiwaan.

Tapi untungnya di saat terdesak, Tae Hyun muncul dan mengumumkan diri sebagai wali sah Yeo Jin. Berkat hal tersebut, Han Do Joon dan Presdir Go ditangkap oleh Kejaksaan dan Kepolisian atas kejahatan yang sudah mereka lakukan. Tapi siapa sangka kalau Presdir Go akan bunuh diri saat sedang melaksanakan interogasi.

Di lain tempat, Tae Hyun melihat Yeo Jin yang sedang sibuk di dapur untuk menyiapkan makan malam pertama mereka. Tak disangka, Tae Hyun memasak untuk Yeo Jin dan tentu saja membersihkan peralatan masak dan makan yang sudah mereka gunakan.

Sinopsis The Gang Doctor Episode 14

Tae Hyun belum terbiasa dengan status barunya sebagai suami Han Yeo Jin yang saat ini telah kembali menjadi Ketua Hanshin Grup. Semua pejabat Rumah Sakit yang mengetahui status baru Tae Hyun pun berlomba-lomba untuk merebut hatinya, tapi sayang sekali Tae Hyun tidak terpengaruh dan selalu rendah hati.

Sedangkan Yeo Jin menekan seluruh Presiden Direktur yang sebelumnya berada di pihak Han Do Joon. Para Presdir tersebut nampak berbaris di luar ruang rapat di dalam rumah Yeo Jin. Mereka semua berbaris untuk meminta pengampunan dari Yeo Jin agar tidak di depak dari perusahaan.

Di saat yang bersamaan, muncul Chae Young dan menyindir para Presdir yang ada di sana. Tapi ternyata tatapannya berubah menjadi marah ketika dirinya melihat Ayahnya ikut di barisan tersebut. Chae Young pun memaksa masuk keruangan Yeo Jin dan meluapkan kemarahannya pada Yeo Jin.

Di Rumah Sakit, Kepala Lee merasa dirinya terancam dan akan segera di bunuh oleh Yeo Jin. Mengingat kelakuannya pada istri Tae Hyun itu pada saat Han Do Joon hidup, Kepala Lee menjadi stress. Namun Tae Hyun berusaha untuk menenangkan Kepala Lee dan meyakinkan kalau tidak ada siapapun yang akan menyakitinya.

Justru saat itulah Tae Hyun mendengarkan bagaimana ibunya tidak bisa selamat gara-gara Kepala Lee ngotot untuk mengoperasi Yeo Jin. Karena pada hari yang sama saat ibunya mengalami kecelakaan dan harus di operasi, Yeo Jin juga memerlukan operasi akibat aksi bunuh dirinya.

Tae Hyun yang mendengar cerita tersebut dari mulut Kepala Lee sendiri langsung merasa sedih dan syok. Sejenak Tae Hyun menyalahkan kejadian tersebut karena adanya diskriminasi.

Singkat cerita, Tae Hyun yang melihat sifat pendendam Yeo Jin berusaha untuk meluluhkan hati istrinya itu. Namun sayang sekali, Yeo Jin tidak terketuk hatinya karena rasa dendam yang dia rasakan begitu besar. Yeo Jin menganggap jika dia harus berada di puncak rantai makanan agar dirinya bisa mempertahankan Perusahaan Hanshin Grup.

Untuk pertama kalinya, Tae Hyun dan Yeo Jin berselisih paham hingga Tae Hyun memutuskan untuk keluar dari rumah tersebut.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS THE GANG DOCTOR atau tulisan menarik lainnya Binar Ajeng
(tirto.id - Film)

Kontributor: Binar Ajeng
Penulis: Binar Ajeng
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight