Sinopsis Para Pencari Tuhan 14 Episode 27 Tayang 9 Mei 2021 di SCTV

Oleh: Cicik Novita - 9 Mei 2021
Dibaca Normal 2 menit
Bang Jack meminta Bu Mulan untuk berdamai dengan Bu Maya. Bu Mulan akhirnya luluh.
tirto.id - Sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) jilid 14 ditayangkan setiap hari di bulan Ramadhan pukul 02.35 WIB – 04.00 WIB. Jadwal tersebut dapat berubah sesuai kebijakan stasiun televisi SCTV.

Di jilid ke 14 ini, tag line yang diusung oleh sinetron PPT adalah “Ingat Mati Bro...”. Sementara sutradaranya adalah Tito Kurnianto dan penulis skenario Syaikhu Lutfi, yang meneruskan ide cerita awal dari Wahyu HS.

Di bawah naungan rumah produksi Demi Gisela Citra Sinema, sinetron Para Pencari Tuhan jilid 14 masih setia menggunakan soundtrack dari band Ungu dengan lagu barunya “Penghuni Surga Sejati-Mu”.

Sinopsis Para Pencari Tuhan Jilid 14 Ep 27 Tayang 9 Mei

Bu Mulan yang telah memutuskan persahabatan dengan Bu Maya akibat masalah kontrak film yang dibawa ke pengadilan, diminta untuk berdamai kembali oleh Bang Jack. Bang Jack merasa bersalah akibat retaknya hubungan kedua wanita itu, dan berusaha kembali merekatkan mereka.

Bu Mulan akhirnya mengizinkan Bang Jack mengambil keputusan untuk meneruskan kontrak film yang sudah ditanda tanganinya dulu. Bu Mulan tak mau lagi mencegah Bang Jack melanjutkan kontrak tersebut. Ia juga pasrah dengan kasus yang sudah dibawa ke pengadilan.

Di sisi lain, Bu Maya yang melihat ketulusan Bang Jack berusaha mendekatkan dirinya dengan Bu Mulan kembali, akhirnya juga mengalah dan memutuskan mengutamakan persahabatan mereka. Ia akan mencabut laporannya di pengadilan, dan tak memaksa lagi Bang Jack untuk main dalam film ‘Kesatria Bersorban’.

Kesombongan Udin yang sudah mendapatkan kontrak sinetron dan uang banyak, mengakibatkan ia bersikap seenaknya pada Bang Jack dan Asrul. Kepada Bang Jack, hutang Udin ia cicil sebesar Rp10 ribu per hari, padahal Asrul menyuruh Udin melunasi saja mumpung ada uang namun ia menolak. Kepada Asrul, Udin pun berkali-kali bersikap seperti bos, karena Asrul menjadi manajernya saat ini.

Udin malah berani membeli cincin dan melamar Bu Mulan, produser sinetronnya. Ia berkata bahwa dari pada jari Bu Mulan kosong tanpa cincin, lebih baik cincin yang ia belikan dipakai saja dan mereka langsung menikah. Jelas saja Bu Mulan menolak lamaran Udin dan langsung menyuruh Asrul membawa Udin ke lokasi syuting.

Masalah Hera dan Viral belum selesai juga, tetapi kini Zahro berjanji akan menolong Hera melunakkan hati Viral. Zahro pun datang ke kafe, lalu bersama Maing berusaha membujuk Viral untuk memberi kejelasan status Hera. Zahro berkata jika dulu Hera meninggalkan Viral karena alasan orang tuanya, dan itu tak bisa menutup kebaikan-kebaikan dan kesabaran Hera yang sangat banyak untuk Viral.

Pak Bombi CS yang sudah ditinggalkan oleh Katimin rentenir, kini beralih mencari partner politik lain yang bisa membiayai ambisi potiknya, yaitu Pak Jalal. Ia memutuskan kini hendak mencalonkan diri jadi walikota, dan Pak Jalal sebagai wakil walikota. Akan tetapi permintaan itu ditolak mentah-mentah oleh Pak Jalal.

Seperti apa kelanjutan cerita sinetron Para Pencari Tuhan jilid 14 ini, simak kembali esok hari di jam yang sama pada stasiun televisi SCTV.

Berikut ini daftar aktor dan aktris pemeran dalam sinetron Para Pencari Tuhan jilid 14:

    • Deddy Mizwar (Bang Jack atau Ahmad Zakaria),
    • Asrul Dahlan (Asrul),
    • Jarwo Kwat (Haji Ahmad Jalaludin atau Pak Jalal),
    • Betari Ayu (Zahratusyita),
    • Irma Annisa (Bu Jalal)
    • Miqdad Addausy (Viral),
    • Syakir Daulay (Ustad David),
    • Udin Nganga (udin)
    • Angel Lisandi Putri (Putri)
    • Roy Turaekhan (Roy)
    • Edwin Bejo (Kunang sutradara)
    • Rochman Suwandanata (Pak Bombi)
    • Irfan Siagian (Maing)
    • Isel Fricella (Hera)
    • Meriel Jesica (Pepi)
    • Alodya Desi (Bu Mulan)


Baca juga artikel terkait PARA PENCARI TUHAN atau tulisan menarik lainnya Cicik Novita
(tirto.id - Film)

Kontributor: Cicik Novita
Penulis: Cicik Novita
Editor: Yantina Debora
DarkLight