Sinopsis Now You See Me: Aksi Seru Pesulap Lakukan Perampokan

Oleh: Ilham Choirul Anwar - 7 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Now You See Me di Bioskop Trans TV hari ini 7 April 2021.
tirto.id - Film Now You See Me di Bioskop Trans TV yang mengudara malam ini, Rabu (7/4/2021), pukul 21.30 WIB apabila tidak ada perubahan judul.

Now You See Me bercerita tentang sekelompok pesulap yang bergabung untuk melakukan aksi perampokan. Mereka menjalankannya sembari melakukan pertunjukan sulap. Aksi mereka sulit dibongkar, tetapi kemudian ada pesulap lain mulai membongkar trik kotor mereka.

Film yang mendapatkan rating 7,3 dari 10 di situs IMDb ini merupakan garapan sutradara Louis Leterrier. Para aktor yang bergabung antara lain Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Isla Fisher, Dave Franco, dan Melanie Laurent.

Mengambil durasi 1 jam 55 menit, Now You See Me merupakan sinema misteri yang mampu meraup penghasilan besar di seluruh dunia yang mencapai lebih dari 351 juta dolar AS.

Sinopsis Now You See Me


Film Now You See Me menceritakan aksi empat pesulap berbakat yang melakukan aksi perampokan sembari melakukan pertunjukkan. Mereka adalah Daniel, Henley, Jack Wilder, dan Merrit.

Daniel memiliki keahlian dalam memainkan kartu. Henley alah spesialis sulap berbahaya. Sementara Jack Wilder dan Merrit merupakan pesulap yang masing-masing memiliki keahlian dalam kecepatan tangan, dan hipnotis.

Keempat pesulap itu lantas direkrut oleh seseorang yang misterius. Oleh orang tersebut, keempatnya dipersiapkan dengan matang untuk melakukan perampokan. Setahun berlalu dan perampokan akan dilakukan secara detil melalui sebuah pertunjukan sulap.

Empat pesulap tersebut menggunakan nama panggung Four Horseman. Pertunjukan di Las Vegas itumendapatkan sponsor dari Arthur Tressler, pemilik perusahaan asuransi. Dan, pertunjukan sulap mengambil tema perampokan bank.

Dalam pertunjukan ini dilibatkan salah seorang nasabah yang mempunyai rekening tabungan di Prancis. Lalu, dengan trik yang matang, uang milik nasabah itu ditransfer dari Prancis menuju Las Vegas. Tidak ada yang menyadari jika pertunjukan ini adalah perampokan sebenarnya dan dinilai aksi sulap sukses besar

Personil kepolisian AS, Dylan Rhodes meihat ada hal yang aneh dalam pertunjukan dan mulai melakukan penyelidikan atas aksi perampokan berkedok sulap. Dia menjadi rekan agen interpol Prancis bernama Alma Dray dalam tugasnya. Namun ternyata tidak mudah membongkarnya.

Hingga suatu hari, Four Horseman merencanakan perampokan lanjutan melalui pertunjukan kedua yang berlangsung di New Orleans. Sasaran kali ini adalah perusahaan milik Arthur Tressler. Arthur sangat marah begitu tahu dirinya dirampok.

Polisi kembai bergerak untuk menangka pelaku. Lalu, ada pesulap lain bernama Thaddeus yang menyatakan dapat membongkar trik sulap dari Four Horseman. Kolaborasi polisi dan Thaddeus membuat para pesulap terdesak.

Akankah Four Horseman dapat ditangkap? Simak cerita utuhnya dalam film Now You See Me.


Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight