Sinopsis Film Knock Knock di Bioskop Trans TV 7 April 2021

Oleh: Ilham Choirul Anwar - 7 April 2021
Dibaca Normal 2 menit
Berikur adalah sinopsis film Knock Knock yang akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV.
tirto.id - Film Knock Knock akan tayang malam ini, Rabu 7 April 2021, di Bioskop Trans TV. Jika tidak ada perubahan, sinema yang bintangi Keanu Reeves ini tayang pada pukul 23.30 WIB.

Knock-Knock menceritakan mengenai seorang pria yang mendapatkan tamu dua wanita di malam hari. Tamu tersebut gila seks namun juga brutal. Mereka meneror pemilik rumah dan tidak segan membunuh saat mereka terancam.

Film ini merupakan garapan sutradara Eli Roth. Dalam film tersebut, Keanu beradu peran dengan Lorenzo Izzo, Ana de Armas, Aaron Burns, dan Ignacia Allamand. Penayangan perdananya dilakukan pada 20 Oktober 2015.

Knock Knock adalah film berdurasi 1 jam 39 menit yang memiliki rating 4,9 dari 10 di IMDb. Setidaknya sudah lebih dari 5 juta dolar telah diterima sebagai pendapatan dari penayangan film Knock Knock di seluruh dunia.


Sinopsis Knock Knock

Film Knock Knock menceritakan kehidupan Evan dan keluarganya yang kedatangan tamu tak terduga. Malam itu, Evan tengah mengalami cedera bahu dan mesti beristirahat. Sementara istrinya, Karen, meninggalkan rumah untuk menghadiri acara bersama anak mereka dan tidak pulang.

Evan yang berprofesi sebagai arsitek itu akhirnya sendirian di rumah. Tiba-tiba, diketuklah pintu rumahnya. Saat membukanya, tampak dua wanita muda nan cantik bernama Genesis dan Bel.

Kedua wanita itu bercerita jika mereka hendak menuju ke suatu pesta. Namun tempat yang dicari tak kunjung ketemu. Akhirnya sopir taksi yang mereka naiki memutuskan menurunkan di dekat rumah Evan.

Keduanya juga mengaku kalau ponsel mereka mati. Mendengar cerita itu, Evan lalu memesankan taksi baru buat mereka.Sembari menunggu, ketiganya mengobrol di dalam rumah.

Entah kenapa 45 menit berlalu, tidak ada taksi yang datang. Lalu, melihat kesempatan itu, salah satu wanita tersebut berujar nakal bahwa mereka memiliki kebiasaan melakukan hubungan intim dengan pria yang baru dikenal di kota yang mereka singgahi.

Kedua wanita yang mengaku pramugari itu tetap bergeming tatkala taksi yang dipesan datang. Hal ini membuat Evan serba salah. Wanita tersebut menuju kamar mandi dan bertelanjang.

Saat Evan melihat mereka tanpa busana, salah satunya meminta Evan untuk melakukan threesome atau hubungan badan dua wanita dengan satu pria. Dan, Evan tidak lagi mampu membendung nafsunya dan melakukan persetubuhan.

Pagi hari, Bel dan Genesis menghabiskan waktu dengan sarapan dan menonton film. Evan menawari untuk mengantar pulang karena sudah tidak tahan. Apalagi, patung milik istri Evan telah dirusak.

Saat Evan mengancam akan melaporkannya ke polisi, mereka mengancam dengan dalih perbuatan seksual pada anak di bawah umur. Hingga akhirnya datanglah teman Karen bernama Vivian.

Awalnya Vivian mengira Evan berselingkuh. Namun setelah dijelaskan Evan, Vivian mengerti dan kedua wanita tersebut pergi meninggalkan rumah.

Namun teror terus berlanjut. Genesis dan Bel tidak serius pergi. Dia kembali lagi ke rumah Evan dan masuk diam-diam saat Evan membersihkan rumah. Keduanya lalu mengikat Evan dan mencoba memainkannya.

Genesis dan Bel ternyata wanita sadis. Saat asisten Karen, Louis, datang ke rumah Evan untuk mengambil patung, keduanya memiliki niat jahat.

Louis yang saat itu kaget dengan keadaan rumah Evan, mendadak mengalami kekambuhan asma. Dia terpeleset saat mengambil inhaler dan itu membunuhnya. Bukannya menolong, Genesis dan Bel justru mengubah mayat Louis menjadi patuh merah.

Mayat Louis lalu dikubur di belakang rumah. Sementara Evan, tubuhnya ditimbun hingga tersisa kepalanya dan tangannya masih terikat saat itu.

Setelah itu, mereka meninggalkan rumah Evan. Karen dan anaknya yang baru saja pulang, sangat kaget dengan situasi rumah yang berantakan. Akankah Evan bisa selamat dan kedua wanita jahat dapat dipenjarakan? Simak kisah lengkapnya dalam film Knock-Knock.


Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight