Sinopsis Act of Violence: Bruce Willis Tumpas Perdagangan Manusia

Oleh: Binar Ajeng - 6 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Film Act of Violence bercerita tentang tiga orang bersaudara Midwestern yang terlibat dalam sebuah situasi rumit.
tirto.id - Bioskop Trans TV akan menampilkan aksi Bruce Willis dalam film Act of Violence. Jika tidak ada perubahan jam tayang, film ini akan ditayangkan pada 6 April 2021 pukul 23.30 WIB.

Film bergenre Action-Thriller yang di sutradarai oleh Brett Donowho ini dirilis pada tahun 2018 dengan menggaet beberapa aktor ternama seperti Bruce Willis, Cole Hauser, Shawn Ashmore, Ashton Holmes, dan masih banyak lagi.

Film Act of Violence bercerita tentang tiga orang bersaudara Midwestern yang terlibat dalam sebuah situasi rumit ketika tunangan dari adik termuda mereka diculik oleh sebuah organisasi perdagangan manusia. Lewat kasus penculikan tersebut, siapa sangka Midwestern bersaudara itu justru bekerja sama dengan kepolisian.

Act of Violence mendapatkan rating di IMDb sebanyak 5,3 dari 10 dari 11,133 penilai. Sedangkan untuk Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan rating sebesar 30 persen untuk versi penonton.

Sinopsis Act of Violence


Setelah kasus penculikan tunangan adik termuda mereka, Midwestern bersaudara yang terdiri dari Deklan (Cole Hauser), Brandon (Shawn Ashmore), dan Roman (Ashton Holmes) pun bersatu. Mereka bertiga akhirnya menyelidiki kasus penculikan tersebut dan rupanya tanpa sengaja mengarahkan mereka pada sebuah kasus perdagangan manusia.

Roman, Brandon, dan Deklan melaporkan kasus penculikan tunangan adik termudanya pada kepolisian. Namun rupanya pihak kepolisian juga terlihat kesusahan dalam mendapatkan petunjuk serta kuasa untuk menyelesaikan kasus tersebut. Pada akhirnya, ketiga bersaudara itu nekat untuk menjalankan misi mereka sendiri dengan dilengkapi beberapa persenjataan.

Di lain sisi, organisasi perdagangan manusia tersebut rupanya sedang diselidiki oleh kepolisian dan dipimpin oleh James Avery (Bruce Willis). Lewat berbagai penyelidikan, James mengetahui jika dalang dari organisasi perdagangan manusia tersebut adalah Max.

Max merupakan seorang pengusaha sukses di Cleveland, namun dirinya juga seorang kriminal yang memperjual belikan obat-obat beracun dan juga manusia. Max kerap kali menculik para wanita yang nantinya akan disekap disebuah gudang sebelum dijual sebagai budak sex kepada pria yang mampu membayar dengan harga mahal.

Max mengetahui jika dirinya sedang menjadi incaran James untuk kasus perdagangan manusia, termasuk juga kasus penculikan Mia yang merupakan tunangan Roman. Namun sayangnya Max punya beribu cara untuk menghindari kepolisian. Hal ini lah yang membuat dirinya begitu sombong dan terus memperluas jaringannya.

Tapi siapa sangka, bersatunya Midwertern bersaudara dan James akan membuat Max kelimpungan. Midwestern bersaudara yang begitu agresif terus membuat Max emosi, sedangkan di lain sisi, James terus memperjuangkan legalitasnya dalam menangkap Max dan membubarkan organisasi tersebut untuk selamanya.

Mampu kah James menyelamatkan tunangan Roman dan juga menghancurkan organisasi tersebut? Saksikan aksi mereka malam ini, hanya di Bioskop Trans TV.


Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Binar Ajeng
(tirto.id - Film)

Kontributor: Binar Ajeng
Penulis: Binar Ajeng
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight