Sinopsis Film Cell di Bioskop Trans TV Malam Ini 6 April 2021

Oleh: Ilham Choirul Anwar - 6 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Cell yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa, 6 April 2021.
tirto.id - Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (6 April 2021) menayangkan film Cell yang akan mengudara pada pukul 21.30 WIB apabila tidak ada perubahan judul. Film horor ini dibintangi oleh John Cusack dan Samuel L. Jackson sebagai pemeran utama.

Film Cell mengisahkan tentangn berubahnya mayoritas orang di kota menjadi zombie. Penyebabnya mereka menggunakan ponsel yang telah termodifikasi jaringannya. Para zombie akan mencari mangsa baru dengan menginfeksi setiap orang sehat agar bisa berubah pula seperti mereka.

Cell merupakan film dari sutradara Tod Williams yang diadaptasi dari novel karya Stephen King. King juga terlibat dalam pembuatan skenario bersama Adam Alleca.

Selain John Cusack dan Samuel L. Jackson, pemain lain yang terlibat antara lain Isabelle Fuhrman, Clasrk Sarullo, Ethan Andrew Casto, Owen Teague, dan Stacy Keach. Film ini mendapatkan penayangan pertama kali di bioskop pada 10 Juni 2016 dengan durasi tayang 1 jam 38 menit. Di IMDb, Cell memperoleh rating 4,4 dari 10 melalui 25.875 penilaian.



Sinopsis Cell

Film Cell menceritakan tetang seniman bernama Clayton "clay" Riddell yang merupakan penulis novel, lalu meninggalkan istri dan anaknya. Istrinya, Sharon, dan anaknya, Jonny Riddell ditinggalkannya untuk bisa berkonsentrasi menyelesaikan bukunya. Lalu, suatu hari Riddel akan mengunjungi keluarganya.

Namun ketika dia tiba di Bandara Internasional Boston dan hendak menelepon memakai ponselnya, ternyata baterainya habis. Dia memutuskan memakai telepon umum. Tapi, mendadak jaringan telepon selular di seluruh dunia berubah kala itu.

Mereka yang memakai ponsel tiba-tiba berubah menjadi zombi. Riddel termasuk orang yang selamat karena tidak jadi memakai ponsel untuk menelepon. Melihat keadaan tidak lazim, Riddel menuju stasiun bawah tanah.

Di sana, dia berkenaln dengan Thomas "Tom" McCourt. Tom mengajak Riddel untuk tetap bersamanya. Mereka lalu pergi bersama dan pergi dengan orang-orang lain yang selamat.

Mereka menyusuri terowongan kereta. Para zombi yang disebut phoner akan menginfeksi orang-orang sehat agar mereka dapat menjadi zombie pula. Tom dan Riddel tak luput menghadapi pengejaran zombi.

Riddel kemudian membawa Tom ke apartemennya. Mereka lalu bertemu Alice Maxwell yang merupakan tetangga Riddel. Lalu, Alice ikut bergabung dengan Tom dan Riddel.

Di apartemen itu, mereka mengatur strategi agar tetap bisa bertahan dari serangan zombie. Mereka juga membuat rencana agar kota bisa diselamatkan dari virus zombie. Meski demikian, Riddel tetap khawtir dengan keselamatan keluarganya.

Akankah mereka dapat menyelamatkan kota dan Riddel bisa memastikan keluarganya tetap aman? Simak Cerita lengkapnya dalam film Cell.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight