Nonton Drakor Taxi Driver Sub Indo di VIU: Sinopsis & Daftar Pemain

Oleh: Nuraini Ika - 5 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Penonton Indonesia bisa menyaksikan drama Taxi Driver secara streaming dengan subtitle Indonesia di platform VIU.
tirto.id - Drama Korea terbaru, Taxi Driver episode pertama dijadwalkan tayang pada Jumat 9 April 2021 pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB di SBS.

Penonton Indonesia bisa menyaksikan drama ini secara streaming dengan subtitle Indonesia di platform VIU. Jika tidak ada perubahan jadwal, episode terbaru akan tayang di VIU sehari setelah penayangannya di Korea Selatan.

Drama ini akan mengisi slot Jumat-Sabtu di statiun televisi SBS, menggantikan jam tayang drama The Penthouse 2 yang telah menyelesaikan episode terakhirnya pada 2 April lalu.

Drakor Taxi Driver diadaptasi dari web komik berjudul “Mobeomtaxi” karya penulis Carlos dan illustrator Lee Jae In. Versi komiknya telah dipulikasikan di situs Naver Korea.

Sinopsis Taxi Driver


Taxi Driver mengisahkan perjalanan para supir taksi yang bekerja di bawah perusahaan Rainbow Taxi. Selain menjadi supir taksi, mereka memiliki misi tersembunyi.

Kim Do Gi (Lee Je Hoon) merupakan seorang pria tampan lulusan dari Akademi Angkatan Laut yang bergabung dalam tim UDT (tim penghancur bawah air). Suatu hari, ibu Kim Do Gi dibunuh oleh pembunuh berantai. Kematian sang ibu lantas membuat hidup Kim Do Ki berubah.

Ia meninggalkan kariernya sebagai tim UDT dan berganti haluan menjadi seorang supir taksi mewah. Namun, perusahaan taksi tempat ia bekerja bukanlah perusahaan taksi biasa.

Perusahaan Rainbow Taxi menawarkan layanan khusus berupa ‘panggilan balas dendam’. Mereka akan membalakan dendam para kliennya yang tidak mendapat keadilan di mata hukum.

Setelah bergabung dalam perusahaan Rainbow Taxi, Kim Do Gi bertemu dengan para rekan kerja yang juga memiliki ketrampilan khusus yaitu ketua Jang Sung Cheol (Kim Eui Sung), ahli IT Ahn Go Eun (Pyo Ye Jin), duo spesialis teknik, Choi Kyung Koo (Jang Hyuk Jin) dan Park Jin Uhn (Bae Yoo Ram).

Selain itu, Do Gi juga akan bertemu dengan Kang Ha Na (Esom), seorang pengacara yang penuh semangat dalam mengejar keadilan.

Daftar Pemain Taxi Driver


Daftar nama pemain Taxi Driver menyuguhkan para aktor dan aktris ternama Korea seperti Kim Eui Sung, Lee Je Hoon, dan Esom. Berikut pemain Taxi Driver.

    • Lee Je Hoon sebagai Kim Do Gi
    • Esom sebagai Kang Ha Na
    • Pyo Ye Jin sebagai Go Eun
    • Kim Eui Sung sebagai Jang Sung Chul
    • Lee Yoo Joon sebagai Inspektur Hwang
    • Cha Ji Yeon sebagai Dae Mo
    • Jang Hyuk Jin sebagai Choi Kyung Goo
    • Bae Yoo Ram sebagai Park Jin Eon
    • Yoo Seung Mok sebagai Jo Jin Woo
    • Lee Ho Chul sebagai Goo Seok Jin
    • Tae Hang Ho sebagai Park Joo Chan
    • Kim Hyung Mook sebagai Park Sang Yeop
    • Park Sung Woong sebagai Park Jin Young
    • Park Eun Suk sebagai Park Jin Hyung


Menjelang penayangan episode pertamanya, pihak produksi Taxi Driver merilis foto dibalik layar dua pemain utamanya yaitu Kim Do Gi (Lee Je Hoon) dan Kang Ha Na (Esom) yang saling bertatapan tajam.

Pihak produksi Taxi Driver juga mengungkapkan bahwa sejak episode pertama, akan terjadi ketegangan antara Lee Je Hoon dan Esom.

Drama Taxi Driver juga dijanjikan akan memiliki alur cepat dan menegangkan sehingga mampu membawa penonton merasakan sensasi ekstem, gembira, dan menyegarkan secara bersamaan.

Taxi Driver dijadwalkan tayang perdana pada Jumat (9/4/2021) pukul 20.00 WIB di SBS. Penonton tanah air bisa menyaksikan drama ini dengan subtitle Indonesia di VIU.

Trailer drama Taxi Driver dapat disaksikan lewat video berikut ini.





Baca juga artikel terkait TAXI DRIVER atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Maria Ulfa
DarkLight