Sinopsis Film Si Doel The Movie 2 yang Tayang Hari Ini

Oleh: Sirojul Khafid - 4 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Pada film kedua ini menceritakan kegalauan Zaenab yang mengetahui Doel menemui Sarah.
tirto.id - Film Rano Karno, Si Doel The Movie 2 yang bercerita tentang cinta segitiga rilis hari ini di bioskop-bioskop Indonesia.

Pada film pertama, Doel (Rano Karno) mengalami dilema dalam cinta segitiga dengan Sarah (Cornelia Agatha) dan Zaenab (Maudy Koesnaedy).

Sarah telah pindah ke Amsterdam bersama anak dari pernikahan mereka sebelumnya. Sementara Doel tinggal di Jakarta bersama istrinya, Zaenab. Karena rindu yang sudah lama terpendam, Doel memutuskan pergi ke Amsterdam untuk bertemu Zaenab dan anaknya.

Pada film kedua ini menceritakan kegalauan Zaenab yang mengetahui Doel menemui Sarah. Keadaan semakin rumit saat ada informasi bahwa Sarah dan anaknya akan tinggal di Jakarta. Kini pilihan untuk tetap mempertahankan cinta atau pergi menjadi keputusan yang sulit bagi Zaenab. Terlebih saat mengetahui dia sedang mengandung.

Selain pemain di atas, aktris dan aktor lain yang bergabung yaitu Mandra, Suty Karno, Aminah Tjendrakasih, Adam Jagwani, Rey Bong, Ahmad Zulhoir Mardia dan Nabila Bintang.

Melansir Antara akan ada film ketiga sebagai akhir dari seri ini. Apabila pada film pertama fokus pada Sarah, pada film kedua lebih fokus pada Zaenab. Maka pada film ketiga nanti Si Doel yang masih kebingungan tentang pilihannya dan akan segera memutuskan.

Walaupun pada film kedua ini Sarah jarang muncul, namun adegan yang dia perankan merupakan golden scene atau adegan-adegan penting.

“Adegan saya juga menentukan adegan Maudy dan bang Rano serta lainnya. Cuma walaupun saya tampil tidak terlalu banyak scene-nya, tapi berat-berat semua. Maksudnya berat tuh saya menganggapnya golden scene,” kata Cornelis saat peluncuran trailer di Jakarta.

Sebelumnya, Si Doel The Movie yang rilis tahun 2018 sukses dengan 1.757.653 penonton.

Film arahan sutradara dan penulis naskah Rano Karno ini berdurasi 95 menit. Si Doel The Movie 2 berada dalam naungan studio produksi Falcon Pictures dan Karnos Film.

Sejak trailer diunggah di akun youtube Falcon pada 27 Maret 2019 lalu, video tersebut sudah tayang lebih dari 681.000 kali.


Baca juga artikel terkait FILM INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)


Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Nur Hidayah Perwitasari