Sinopsis Film John Wick 2 Bioskop Trans TV: Keanu Reeves Dijebak

Oleh: Erika Erilia - 20 Oktober 2021
Dibaca Normal 1 menit
Nonton Film John Wick 2 yang bercerita tentang penjebakan Keanu Reeves, tayang di Bioskop Trans TV malam ini.
tirto.id - Film John Wick 2 kembali menampilkan aksi Keanu Reeves sebagai pembunuh bayaran paling berbahaya di dunia.

Film keluaran tahun 2017 tersebut bakal tayang di Bioskop Trans TV pada hari Rabu (20/10/2021) pukul 22.00 WIB.

Di sekuelnya kali ini, John Wick harus memenuhi permintaan pembunuh lain untuk menghabisi saudaranya yang bernama Gianna. Tapi gara-gara hal ini pula nyawa John Wick terancam karena diburu oleh semua pembunuh bayaran.

Seperti film pertama, John Wick 2 masih disutradarai oleh Chad Stahelski. Dalam film ini, Keanu Reeves harus beradu akting dengan Riccardo Scamarcio, Laurence Fishburne, dan Lance Reddick.

IMDb memberikan rating 7,5/10 untuk film bergenre action thriller tersebut. Sedangkan Rotten Tomatoes memberi nilai 89 persen dan skor audiens sebesar 85 persen.

Sinopsis Film John Wick 2

Setelah berhasil membalas dendam di film pertama, John Wick mengambil kembali mobil Mustang kesayangannya yang sempat dicuri. Ia kemudian berselisih dengan Abram, saudara Viggo Tarasov.

Abram tak terima karena John Wick telah menghabisi saudara dan keponakannya. Setelah melalui perkelahian sengit, John Wick dan Abram sepakat menyudahi permasalahan mereka.

Di rumahnya, John Wick kembali mengubur senjata dan semua barangnya dengan harapan hidupnya bisa kembali normal dan tenang. Akan tetapi, harapan John tidak terwujud karena seorang pembunuh bernama Santino D'Antonio muncul di hadapannya.

Santino memperlihatkan 'marker', sebuah segel perjanjian yang pernah John berikan padanya. Dengan marker tersebut, John harus memenuhi permintaan apapun dari Santino.

Santino meminta John untuk membunuh saudaranya yang bernama Gianna. Gianna sendiri memiliki posisi di High Table, sebuah organisasi besar yang menaungi para pembunuh.

John Wick yang ingin pensiun dari profesinya langsung menolak permintaan Santino. Tapi marker adalah perjanjian yang tak bisa dilanggar, sehingga John pun terpaksa menuruti permintaan Santino.

John Wick akhirnya kembali ke dunia hitam dan menjalankan tugasnya untuk membunuh Gianna. Namun setelah ia berhasil membunuh targetnya, John Wick justru diburu oleh orang-orang utusan Santino.

Santino rupanya menginginkan John Wick mati. Dengan alasan karena John telah membunuh saudaranya, Santino pun membuka kontrak senilai 7 juta dolar untuk menghabisi John Wick.

Kontrak itu disebar ke seluruh pembunuh bayaran. Akibatnya, John Wick pun diburu oleh para assassin yang berlomba-lomba untuk membunuhnya.

Apakah John Wick berhasil menyelamatkan dirinya? Saksikan aksi Keanu Reeves di film John Wick 2 di Bioskop Trans TV malam ini.


Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Erika Erilia
(tirto.id - Film)

Kontributor: Erika Erilia
Penulis: Erika Erilia
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight