Sinopsis A Simple Favor Tayang di Bioskop Trans TV 25 Juni 2021

Oleh: Cicik Novita - 25 Juni 2021
Dibaca Normal 1 menit
Nonton A Simple Favor, film yang mengisahkan hidup seorang vlogger yang tayang di Trans TV malam ini.
tirto.id - Film A Simple Favor akan disiarkan oleh stasiun televisi Trans TV pada Jumat 25 Juni 2021 pukul 19:30 WIB. Jadwal tersebut dapat sewaktu-waktu berubah sesuai kebijakan dari stasiun televisi bersangkutan.

Diadaptasi dari novel berjudul A Simple Favor tulisan Darcey Bell, film ini adalah hasil arahan sutradara Paul Feig yang dirilis pada 14 September 2018 lalu dan didistribusikan oleh Lionsgate.

Aktor dan aktris yang menjadi pemeran utamanya adalah Anna Kendrick, Blake Lively, Henry Golding, dan Andrew Rannels.

Film bergenre komedi misteri ini tayang dengan durasi 117 menit dan berhasil meraup pendapatan kotor sebesar 97.6 juta dolar Amerika, demikian Box Office Mojo melansir.

Di situs IMDb, A Simple Favor mendapat rating sebesar 6,8 dari 10 poin berdasarkan 135.000 penilai, sementara laman Rotten Tomatoes tidak mencatatkan skor dari kritikus untuk film ini.

Sinopsis Film A Simple Favor

Stephanie Smothers (Anna Kendrick) adalah seorang vlogger yang harus menanggung hidupnya sendiri sebagai ibu tunggal.

Ia memiliki putra berusia 5 tahun yang masih duduk di bangku TK. Suatu hari, Stephanie berkenalan dengan Emily Nelson (Blake Lively) saat sama-sama menjemput anak mereka di sekolah.

Emily bekerja di bidang fashion, dan memiliki kehidupan mapan dengan suaminya, Sean (Henry Golding), yang bekerja sebagai dosen dan penulis. Mereka juga memiliki satu putra.

Stephanie dan Emily mulai berteman, dan Stephanie kerap diundang ke rumah Emily.

Karena merasa dekat, Stephanie pun menceritakan rahasianya, bahwa putra yang ia miliki saat ini adalah hasil selingkuh dengan adik iparnya.

Mendiang suami Stephanie marah, sehingga mengalami kecelakaan saat ia sedang bersama adiknya tersebut. Mereka berdua meninggal sehingga Stephanie menjadi janda.

Suatu hari, Emily meminta tolong pada Stephanie untuk menjaga anaknya selama beberapa waktu karena ia akan keluar negeri untuk urusan pekerjaan. Namun berhari-hari setelahnya, Emily tak kunjung pulang. Suaminya Sean juga sudah mencari kemana-mana namun tak mendapat kabar.

Tiba-tiba ada berita penemuan mayat tenggelam di danau, yang memiliki tato mirip tato Emily. Ia pun dinyatakan meninggal dibunuh. Polisi yang mencurigai Stephanie karena ia kerap ada di rumah bersama Sean, lantas mulai menyelidikinya.

Kecurigaan polisi sebenarnya tidak salah, sebab setelah upacara penguburan mayat Emily usai, Sean dan Stephanie menghabiskan malam bersama di rumah itu karena diam-diam mereka selingkuh.

Stephanie tidak terima dituduh membunuh, lantas mulai mencari informasi tentang Emily ke kantornya, bahkan ke rumah orang tua Emily di kota lain. Hasilnya, Stephanie berhasil mengetahui bahwa Emily sebenarnya adalah anak kembar.

Fakta lain yang diungkap Stephanie dan diberitahukan kepada polisi, ternyata mayat di danau adalah saudara kembar Emily dan Emily masih hidup. Hanya saja Emily bersembunyi karena sebab yang aneh. Sean yang mengasuransi Emily dengan uang yang banyak, turut dicurigai oleh Stephanie.

Bagaimana kelanjutan cerita A Simple Favor ini, simak saja di Trans TV.


Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Cicik Novita
(tirto.id - Film)

Kontributor: Cicik Novita
Penulis: Cicik Novita
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight