Sinopsis Playing for Keeps, Film Gerard Butler Tayang di Trans TV

Oleh: Ilham Choirul Anwar - 24 Juni 2021
Dibaca Normal 1 menit
Playing for Keeps menceritakan usaha seorang mantan pemain bola yang mendambakan kembali keutuhan keluarganya.
tirto.id - Sinema drama komedi Playing for Keeps akan hadir malam ini, Kamis (24/6/2021), melalui layar Bioskop Trans TV. Film ini dijadwalkan mengudara pada pukul 19.30 WIB.

Playing for Keeps menceritakan usaha seorang mantan pemain bola yang mendambakan kembali keutuhan keluarganya. Di masa gemilangnya, dia tidak sempat untuk memperbaiki hubungan keluarga yang membuatnya bercerai dari istrinya. Dia pun tidak akrab lagi dengan putranya.

Film ini mendapatkan arahan dari sutradara Gabriele Muccino. Ceritanya ditulis oleh Robbie Fox. Para pemain yang terlibat antara lain Gerard Butler, Jessica Bield, Dennis Quaid, Uma Thurman, Catherine Zeta Jones, dan Noah Lomax.

Film Playing for Keeps memiliki rating 5.7 dari 10 pada situs IMDb. Film ini telah mengemas pendapatan di seluruh dunia lebih dari 30 juta dolar AS.

Sinopsis Playing for Keeps



Film Playing for Keeps menceritakan mengenai mantan bola profesional bernama George Dryer. George bukan lagi bintang gemilang yang memiliki kehidupan glamor. Setelah dirinya berhenti dari karir profesional, justru kehidupannya berantakan.

Namun, George tidak ingin kehidupannya bertambah hancur. Dia memiliki tekad untuk menata ulang hidup. Dirinya menyesal saat mudanya dulu tidak memanfaatkannya segala peluang yang dimiliki dengan baik.

Memburuknya hidup George diawali dari perceraiannya dengan istrinya, Stacie. Akibat perceraian itu, hubungan George dengan anaknya yang bernama Lewis merenggang. George tidak ingin itu terjadi seterusnya dan dia berusaha memperbaikinya.

Hingga suatu hari, George mendapatkan kesempatan menjadi pelatih tim bola. Kabar baiknya, tim bola tersebut berasal dari sekolah Lewis. George melihat ini adalah peluang untuk kembali dekat dengan anaknya.

Ketika George sudah menjadi pelatih, masalah baru pun muncul. Wajah George yang tampan dan fisik ideal, membuat ibu-ibu dari anak asuhnya dalam tim bola banyak yang tertarik. Tidak jarang George digoda oleh ibu-ibu tersebut begitu ada kesempatan.

Tidak lama setelah George menjadi pelatih, datanglah tawaran pekerjaan baru menjadi pembawa acara olahraga. George bimbang dengan hal ini. Satu sisi, menjadi pembawa acara bisa memperbaiki karirnya. Namun, jika meninggalkan pekerjaan pelatih maka George tidak bisa lebih sering bertemu Lewis agar hubungan mereka erat kembali.

Lalu, pilihan manakah yang akan diambil George dan apakah keluarganya akan kembali akur? Simak selengkapnya dalam film Playing for Keeps.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS PLAYING FOR KEEPS atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight