Serial Animasi PJ Mask Tayang di RTV Mulai 22 Juli 2020

Oleh: Sirojul Khafid - 17 Juli 2020
Dibaca Normal 1 menit
Film animasi PJ Mask akan tayang pada 22 Juli 2020 pukul 18.00 WIB.
tirto.id - Serial animasi PJ Mask akan tayang di RTV mulai tanggal 22 Juli 2020 pada pukul 18.00 WIB. Penayangan serial ini bisa berubah sewaktu-waktu, sesuai kebijakan stasiun televisi.

Sinopsis PJ Mask

Film ini berkisah tentang tiga anak normal yang berkegiatan pada siang hari. Namun pada malam hari, mereka akan menjadi pahlawan yang menggunakan topeng.

Biasanya, masalah itu terjadi pada siang hari saat mereka sekolah. Dan tugas mereka, menyelesaikan masalah itu pada malam harinya.

Akan ada banyak ide dan strategi yang mereka gunakan dalam memecahkan masalah. Mereka sangat mengenali kekuatan dan kelemahan masing-masing. Mereka memutuskan beraksi pada malam hari karena menganggap waktu tidur merupakan waktu yang tepat untuk memerangi kejahatan.

Untuk lebih mengenal tiga karakter utama, berikut deskripsi masing-masing karakter:

  • Catboy (Connor)

Catboy merupakan pemimpin dari trio pahlawan sekaligus yang tertua. Dia memiliki kecepatan yang luar biasa serta bisa mendengar suara dalam jarak yang jauh. Salah satu kelemahannya yaitu dia takut pada air.

  • Owlette (Amaya)

Owlette memiliki pikiran yang tajam serta keterampilan perencanaan yang super. Dia cepat bertindak serta bisa terbang. Owlette juga memiliki penglihatan yang menakjubkan. Ketika dia mengepakkan sayapnya yang kuat, dia bisa menghempaskan orang-orang jahat ke udara.

  • Gekko (Greg)

Gekko merupakan anggota termuda dari tim. Walaupun paling muda, namun kekuatannya tidak bisa diremehkan. Teknik kamuflasenya merupakan yang paling bagus. Gekko memiliki kekuatan otot yang besar. Selain itu, dia juga bisa memanjat dinding serta berjalan di bawah air.

Daftar pengisi suara PJ Mask

Kyle Breitkopf sebagai Gekko/Greg

Addison Holley sebagai Amaya/Owlette

Juan Luis Bonilla sebagai PJ Robot

Brianna Daguanno sebagai Luna Girl

Jacob Ewaniuk sebagai Catboy/Connor

Alex Thorne sebagai Romeo

Devan Cohen sebagai Night Ninja

Serial animasi PJ Mask berada dalam arahan sutradara Christian De Vita, Merle-Anne Ridley, dan Wilson Dos Santos. Sementara para penulis naskahnya yaitu Lisa Akhurst, Tim Bain, Brad Birch, Justine Cheynet, Tony Cooke, Christian De Vita, Gerard Foster, Andrew Healey, Ashley Mendoza, Rachel Murrell, Simon Nicholson, Allan Plenderleith, Romuald, Marc Seal, Stephen Senders, Danny Stack, Tom Stevenson, Jonah Stroh, dan Diane Whitley.

Sampai saat ini, telah ada 87 episode film ini dengan durasi masing-masing sekitar 24 menit. IMDb memberi skor 5.6/10 dari 774 penilai.


Baca juga artikel terkait FILM ANIMASI atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight