Ryu Jun Yeol dan Kim Tae Ri Akan Bintangi Film SciFi Choi Dong Hoon

Oleh: Maria Ulfa - 28 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Choi Dong Hoon adalah sutradara berbakat, dikenal sebagai "raja box office" yang masih eksis dengan reputasi baik.
tirto.id - Ryu Jun Yeol dan Kim Tae Ri akan membintangi film science-fiction (sci-fi) besutan sutradara Choi Dong Hoon. Hal tersebut diungkapkan masing-masing agensi, yakni C-JeS Entertainment dan J Wide Company pada Selasa (27/8/2019).

“Ryu Jun Yeol akan bergabung dalam bagian pertama dan kedua dari karya sutradara Choi Dong Hoon yang berikutnya,” ujar perwakilan C-JeS Entertainment, seperti dikutip JTBC Plus.

Senada dengan agensi Ryu Jun Yeol, J Wide Company juga membenarkan aktris mereka akan membintangi proyek terbaru sutradara Choi Dong Hoon.

“Kim Tae Ri akan membintangi bagian pertama dan kedua dari proyek sutradara Choi Dong Hoon selanjutnya,” ujar perwakilan J Wide Company, seperti dikutip Soompi.

Proses produksi film baru sutradara Choi Dong Hoon berada di bawah pengawasan dan keamanan yang ketat. Saat ini, film tersebut hanya diketahui sebagai salah satu karya bertema alien dan diproduksi sebagai serial film yang memiliki dua bagian. Selain itu, dilaporkan, naskah bagian kedua juga belum selesai digarap.

Sportschosun mewartakan pada 7 April 2019, aktris Jeon Ji Hyun menjadi salah satu jajaran pemain yang telah dilirik oleh sutradara Choi Dong Hoon untuk berperan di filmnya.

Akan tetapi, saat itu, agensi sang aktris, Culture Depot mengungkapkan pihak Choi Dong Hoon masih menyelesaikan naskahnya dan Culture menunggu proses tersebut.

"Pihak sutradara Choi Donghoon mengatakan ketika naskah selesai, mereka akan memberikannya kepada kami, jadi kami sekarang masih dalam proses menunggu,” ujarnya, demikian seperti dilansir Ktimes.

Jeon Ji Hyun dan sutradara Choi Dong Hoon memang memiliki sebuah hubungan yang istimewa sampai-sampai diberi gelar sebagai "pasangan sempurna" dari industri film Korea.

Choi Dong Hoon adalah sutradara berbakat, dikenal sebagai "raja box office" yang masih eksis dengan reputasi baik karena setiap karyanya seperti The Thieves (2012) dan Assasination (2015)-keduanya dibintangi Jeon Ji Hyun-meraih kesuksesan luar biasa dengan 10 juta penonton.

Film sci-fi ini dipersiapkan sang sutradara setelah Assassination (2015). Film ini juga mendapatkan perhatian dan antusias publik karena disebut-sebut bakal memperlihatkan cerita-cerita tentang alien yang hidup di Korea pada tahun 2019.

Selain Jeon Ji Hyun, aktor Kim Woo Bin juga telah mendapat tawaran untuk membintangi film Choi Dong Hoon tersebut. Akan tetapi, agensi Kim Woo Bin juga mengungkapkan, aktor mereka masih dalam tahap pemulihan kesehatannya usai didiagnosa menderita kanker nasofaring.

Awalnya film ini direncanakan akan memulai proses syuting sekitar bulan Oktober dan November 2019, tetapi karena persiapan produksi ditunda, sepertinya film ini akan memulai proses syuting pada awal tahun 2020.


Baca juga artikel terkait FILM KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight