Indeks Standar Pelayanan Publik

Jokowi Tak Toleransi Pelayanan Publik yang Lambat & Berbelit-belit
Hard news
Rabu, 29 Des 2021

Jokowi Tak Toleransi Pelayanan Publik yang Lambat & Berbelit-belit

Jokowi meminta penyelenggara negara mengubah cara kerja untuk mewujudkan pelayanan publik yang prima.
Menkumham Yasonna Laoly Sebut Wali Kota Tangerang Arogan
Hard news
Rabu, 17 Juli 2019

Menkumham Yasonna Laoly Sebut Wali Kota Tangerang Arogan

Tindakan Wali Kota Tangerang Arif R. Wismansyah terhadap penghentian sejumlah layanan publik dinilai sebagai bentuk arogansi.
Djarot Klaim 97 Persen Warga DKI Puas pada Pelayanan Publik
Hard news
Kamis, 12 Okt 2017

Djarot Klaim 97 Persen Warga DKI Puas pada Pelayanan Publik

Mengingat tingginya angka kepuasan tersebut, Djarot berpesan pegawai pemerintahan daerah untuk mempermudah segala macam perizinan.
Efektifkah Layanan Publik PNS?
Mild report
Senin, 11 Sept 2017

Efektifkah Layanan Publik PNS?

Ombudsman sudah memberikan penilaian terhadap instansi pemerintah dalam memberikan pelayanan publik. Bagaimana skornya?
Menpan RB Janji Bangun Mal Pelayanan Publik pada 2019
Hard news
Selasa, 28 Feb 2017

Menpan RB Janji Bangun Mal Pelayanan Publik pada 2019

BPOM berupaya melakukan inovasi dalam pelayanan publik digital. Untuk mendukung inovasi itu, Menpan RB berinisiatif membangun mal pelayanan publik pada 2019 mendatang.
Penganut Kepercayaan Masih Alami Diskriminasi Kependudukan
Hard news
Selasa, 6 Des 2016

Penganut Kepercayaan Masih Alami Diskriminasi Kependudukan

Menurut Ombudsman RI saat ini masih banyak persoalan layanan publik yang dialami oleh kelompok masyarakat minoritas, seperti seperti terjadi pada kasus warga penganut Ahmadiyah di desa Manislor Kuningan.
Ombudsman Akui Pelayanan Publik Belum Memihak Masyarakat
Hard news
Minggu, 4 Des 2016

Ombudsman Akui Pelayanan Publik Belum Memihak Masyarakat

Ombudsman merilis hasil survei yang menyatakan bahwa pelayanan publik masih belum berpihak sepenuhnya kepada publik.
78,41 Persen Unit Layanan Publik Tak Libatkan Masyarakat
Hard news
Kamis, 1 Des 2016

78,41 Persen Unit Layanan Publik Tak Libatkan Masyarakat

Hasil survei Ombudsman RI terhadap kompetensi penyelenggara layanan pada kurun waktu Mei-Oktober 2017 menunjukkan sebanyak 78,41 persen dari 2000 Unit Layanan Publik tidak melibatkan masyarakat dalam penyusunan standar pelayanan publik.