Indeks Pertumbuhan Ekonomi Digital Selama Pandemi
RI Diproyeksi Tetap jadi Tempat Menarik untuk Investasi Digital
Ekonomi digital Indonesia mencapai GMV dengan nilai 77 miliar dolar AS. Hal itu berpotensi tanah air tetap menjadi tempat yang menarik untuk berinvestasi.
Menkeu Sebut Perusahaan Keuangan Dominasi Kapitalisasi Pasar BEI
Menteri Keuangan Sri Mulyani memprediksi nilai ekonomi industri digital di Indonesia meningkat mencapai 145 miliar dolar AS pada 2025.
Kemenkominfo Dorong Masyarakat Produktif Manfaatkan Internet
Samuel Abrijani Pangarepan mengatakan, pesatnya perkembangan digital di Indonesia perlu diimbangi dengan kapasitas literasi digital yang mumpuni.
Menkop Teten : UMKM Bisa Berdaya Saing jika Go Digital
Teten Masduki mengatakan, pemanfaatan ekonomi digital menjadi perhatian bagi pengembangan proses bisnis UMKM perajin Indonesia dan koperasi.
Luhut: Ekonomi Digital RI Tumbuh Paling Pesat di Asia Tenggara
Luhut mengatakan, pertumbuhan ekonomi digital Indonesia sangat pesat jika dibandingkan dengan negara lain di Asia Tenggara.
Airlangga Ramal Potensi Ekonomi Digital RI 2030 Capai Rp4.531 T
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto memperkirakan potensi ekonomi digital Indonesia bisa mencapai Rp4.531 triliun di 2030.
Sri Mulyani: Banyak Sekolah-Puskesmas Tak Punya Akses Internet
Masih banyak daerah-daerah di tanah air yang tidak memiliki konektifitas internet.
BI: Sektor Digital jadi Penyelamat Ekonomi RI di Masa Pandemi
Sektor digital menjadi penyelamat ekonomi Indonesia di masa pandemi COVID-19 dan memacu pertumbuhan ekonomi domestik atau dalam negeri.
Airlangga : Indonesia jadi Tujuan Populer Investasi Digital di Asia
Indonesia mewakili 40 persen dari digitalisasi di Asia Tenggara yang belanjanya Rp300 triliun dan didukung oleh perbaikan iklim usaha yang inklusif.
Digitalisasi Kunci Masa Depan Ekonomi Indonesia Pasca Pandemi
Digitalisasi membuka kesempatan baru untuk pelaku bisnis. Khususnya seiring banyak pengguna kanal digital selama pandemi.
Pandemi Picu Pertumbuhan Ekonomi Digital hingga Rp36 Triliun
Kemenko mencatat, selama pandemi terjadi kenaikan penjualan pada platform e-commerce hingga Rp36 triliun atau jika dirata-rata 26 persen per bulan.